HOME » VIDEO » Rilis Album Baru, Rossa Awalnya Ingin Keluar Dari Indonesia & Tinggal di Australia


Rabu, 23 Agustus 2017 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Rilis Album Baru, Rossa Awalnya Ingin Keluar Dari Indonesia & Tinggal di Australia

Kapanlagi.com - Rossa baru saja mengeluarkan album terbarunya berjudul New Chapter. Album ini berisi 9 lagu, 4 lagu berbahasa Inggris yang direkam di Los Angeles, sedangkan 5 lagu berbahasa Indonesia direkam di Jakarta.

Album ini seakan menjadi penanda kebangkitan Rossa di dunia musik Indonesia. Pasalnya, diakui oleh Rossa jika dirinya sempat bosan bernyanyi, bahkan berkeinginan untuk berhenti bernyanyi!

"Jadi di tahun 2015 tuh aku udah ngerasa kehabisan ide. Kehabisan inspirasi mau bikin apa, nggak tahu lah mau bikin apa yang lebih hebat dari aku yang sebelum-sebelumnya. Sampai aku mikir mau berhenti nyanyi dan pergi keluar negeri, mungkin sekolah lagi atau kerja disana," ungkapnya.

Rossa © Kapanlagi/Budy SantosoRossa © Kapanlagi/Budy Santoso

"Aku tuh sampai mikir 'ah aku mau berhenti nyanyi untuk saat ini, dan pergi ke luar negeri.' Mungkin sekolah lagi atau kerja disana. Bahkan aku waktu itu sudah hampir mau beli rumah di Australia, mau jual properti aku yang di Indonesia, mau jual saham aku di perusahaan. Sampai segitunya, titik jenuh kayanya," tambahnya.

Beruntung teh Ocha, panggilan akrabnya bisa menemukan kembali passionnya kala diundang di Bali. Waktu itu, dirinya berkesempatan untuk bertemu dengan pencipta lagu untuk musisi besar, seperti Lady Gaga, Alicia Keys, Mariah Carey, bahkan One Direction.

"Aku kebetulan diundang di Bali, ketemu sama musisi-musisi dari seluruh dunia. Ada yang nyiptain lagu buat Lady Gaga, Alicia Keys, Mariah Carey, Ariana Grande, kayak gitu-gitu. Terus ada yang tinggal di Inggris, jadi nanganin Little Mix, One Direction, kaya gitu" tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Jenuh Sama Aktivitas, Rossa Sempat Ingin Tinggalkan Indonesia & Menetap di Australia

Sempat Jenuh, Rossa Semangat Nyanyi Lagi Gara-Gara 'One Direction'

Belanja Koleksi Pribadi Luna Maya? Begini Caranya

Ngedance di HUT RCTI Ke-28, Mieke Amalia Berlagak Nggak Tahu Malu

HUT ke-28, RCTI Sajikan Sinetron 'Dunia Terbalik' Versi Drama Musikal

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar