HOME » VIDEO » Rilis Single Berdua, Ini Cara Ditto Yakinkan Ayudia Bing Slamet Buat Nyanyi Lagi


Selasa, 03 Oktober 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Rilis Single Berdua, Ini Cara Ditto Yakinkan Ayudia Bing Slamet Buat Nyanyi Lagi

Kapanlagi.com - Ayudia Bing Slamet dan Ditto baru-baru ini merilis lagu baru. Tak hanya lagu, keduanya rupanya juga meluncurkan sebuah buku. Untuk lagu, Ayu sendiri awalnya mengaku minder untuk bernyanyi karena dirinya merasa bukan penyanyi.

Lantas, bagaimana cara Ditto meyakinkan Ayu hingga dirinya mau menyanyi? Rupanya Ditto memang sudah menyadari jika Ayu sendiri memang jago nyanyi.

"Gue pertama kali mikirnya dia suaranya bagus, walau dulu waktu jaman SMP dia nyanyi tapi bukan jadi lead-nya, tapi suaranya udah oke. Belum lagi Ayu ini emang darah sninya kental banget lah, kakeknya legend, dia bisa akting, nulis pun juga jago," ungkapnya.

Ayudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Budy SantosoAyudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Budy Santoso

Dari situlah akhirnya Ditto mengatakan kepada Ayu untuk mencoba nyanyi lagi. Dan ternyata Ayu mengiyakan dan hadirlah Teman Tapi Menikah sebagai single perdana dari keduanya.

Ayu memang mengakui jika dirinya terjun membuat sebuah lagu berawal dari ketidak sengajaan. Awalnya, dirinya hanya ingin membuat lagu untuk background vlognya.

"Awalnya kita kan bikin vlog, kita bikin banyak video buat vlog. Kan vlog tuh biasanya ada musik latarnya kan. Aku idealis lah, nggak mau pakai lagi orang, terus aku ngomong Ditto buat minta tolong temennya bikinin lagu buat background vlog ini," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Simak 'curhat' Asisten Ayudia Bing Slamet & Ditto Ini

Punya Tugas Besar, Ini Peran Asisten Ayudia Bing Slamet & Ditto

Gimana Rasanya Jadi Asisten Artis? Simak Pengalaman Asisten Ayudia Bing Slamet Ini

Ngaku Susah Didik Anak, Ayudia Bing Slamet Belum Ingin Beri Sekala Adik

VIDEO - Cerita Ayudia Bing Slamet Memutuskan Mantap Berhijab

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar