HOME » VIDEO » Sama-Sama Rilis Single Baru, Zayn Malik & The Weeknd Baper Mantan?


Sabtu, 21 April 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Sama-Sama Rilis Single Baru, Zayn Malik & The Weeknd Baper Mantan?

Kapanlagi.com - Zayn Malik baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Let Me. Lagu yang easy listening ini membicarakan tentang kesetiaan seorang lelaku kepada kekasih yang dicintainya.

Banyak yang menduga jika lagu tersebut ditujukan untuk sang mantan, Gigi Hadid. Let Me sendiri seolah-olah menjadi permohonan Zayn untuk bisa mencintai sang mantan sepanjang usia.

Salah satu lirik yang berjudul 'Long Walks in a Beach in April' juga diduga merepresentasikan kenangan mereka berdua saat menghabiskan waktu di pantai di ulang tahun Gigi tanggal 23 April tahun lalu.

The Weeknd © AFPThe Weeknd © AFP

Berbeda dengan Zayn, single terbaru The Weeknd malah lebih mellow. Single terbaru tersebut berjudul Call Out My Name dan banyak yang mempercayai jika single ini ditujukan kepada mantan The Weeknd, Selena Gomez.

Lirik 'And When Times Were Rough, I Made Sure I Held You Close to Me' diduga representasikan support penyanyi yang bernama asli Abel Tesfaye ini kepada Selena saat menjalani transplantasi ginjal.

Lantas, benarkah keduanya baper kepada mantannya masing-masing dan menuangkannya ke dalam lagu ini? Kamu yang tentukan jawabannya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar