HOME » VIDEO » Sekolah Bareng, Ketiga Perdonel RAN Ngaku Pernah Nyontek Saat Ujian


Kamis, 31 Agustus 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Sekolah Bareng, Ketiga Perdonel RAN Ngaku Pernah Nyontek Saat Ujian

Kapanlagi.com - Masa sekolah adalah masa-masa yang tak terlupakan. Selain mendapatkan teman dan pengalaman baru, biasanya masa sekolah adalah masa dimana kita lagi nakal-nakalnya dan doyan berbuat usil.

Tak terkecuali dengan para personel RAN yang rupanya pernah mencontek saat ujian. Baik Nino, Rayi dan Asta pernah mencontek saat ujian dan mempunyai beberapa pengalaman yang unik.

"Langganan. Jadi dulu pas waktu ujian akhir sekolah, di sekolah kita anak kelas 2 dan anak kelas 1 digabung, diselang-seling biar beda. Ada temen gue pinter banget pengen ngasih contekan ke gue. Kan dia harus ngoper ke meja belakang, nah di meja belakangnya, di depan gue emang anaknya rada-rada, jadi gue harus bayar 20 ribu biar bisa dapet contekannya," ungkap Nino.

RAN © Kapanlagi/Budy SantosoRAN © Kapanlagi/Budy Santoso

Nino pun mau tak mau harus pasrah dan merelakan uang 20 ribu miliknya harus berpindah kantong, karena waktu ujian saat itu hanya tinggal 15 menit saja. Karena memang uang jajannya hanya 20 ribu, dirinya pun terpaksa tak makan demi naik kelas.

RAN sendiri kembali ke dunia musik Indonesia dengan merilis single Mager. Single Mager alias Males Gerak ini emang cocok dengan anak muda sekarang yang biasanya males ngapa-ngapain, terutama pas lagi nggak ada kegiatan.

Rayi Putra mengatakan jika album terbaru RAN ini adalah album kelima dari karir 10 tahun mereka di industri musik Indonesia. "Ini adalah album kelima dari 10 tahun kita berkarya. Pas banget dirilisnya di ulang tahun kita yang kesepuluh, waktu itu spesial banget. Ibaratnya ini kayak rangkuman perjalanan kita," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar