HOME » VIDEO » Sering Kena Pemberitaan Negatif, Ini Respon Baby Margaretha


Selasa, 25 Juli 2017 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Sering Kena Pemberitaan Negatif, Ini Respon Baby Margaretha

Kapanlagi.com - Aktris cantik Baby Margaretha lekat dengan imagenya yang seksi. Bahkan dalam sesi wawancara dengan Kapanlagi.com, dirinya mengaku jika kerap menjadi korban dari berita hoax.

"Sering. Banyak di internet. Jadi headlinenya memang foto-foto aku, pas dibuka nggak ada apa-apa, ternyata cuma bisnis online mereka, semacam poker atau bisnis yang lain. Jadi cuma menggunakan namaku aja," ungkapnya.

Baby juga mengaku cuek terhadap pemberitaan negatif atau hoax mengenai dirinya. Dia juga cuek dan tak berminat untuk melakukan klarifikasi seputar berita bohong dirinya.

Baby Margaretha © Kapanlagi/Budy SantosoBaby Margaretha © Kapanlagi/Budy Santoso

"Cuek-cuek aja sih, karena apa ya, susah mau ngehapusnya gimana, karena itu udah banyak banget dari dulu. Waktu pertama kali awal jadi model aja, tahun berapa udah 400 blog, sekarang udah tak terhingga. Udah biarin aja deh, asal kita jangan dilihat aja, kalau dilihat kita stres," tambahnya.

Baby sendiri juga sempat masuk menjadi pemberitaan ke dalam akun-akun Instagram anonim. Diakuinya jika aktris pemeran film PSIKOPAT ini mendapatkan informasi jika menjadi pemberitaan ke dalam akun-akun Instagram anonim melalui para penggemarnya.

"Akhir-akhir ini ada (beritanya), tapi nggak pernah mau tahu. Fans biasanya yang ngasih tahu, sempet juga sih penasaran, tapi ternyata akunnya dilock, aku bilang 'Alhamdulilah dilock, jadi aku nggak sakit hati baca-baca komentar mereka. Lebih baik jangan dibaca," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Lekat Dengan Image Seksi, Baby Margaretha Follow Akun IG Anonim?

Kerap Jadi Pemberitaan, Baby Margaretha Ogah Follow Akun Anonim

Main Film Psikopat, Baby Margaretha Sudah Tobat Tampil 'Menggoda'

Selebriti Cuma Jualan Skandal Demi Terkenal, Pantaskah Begitu?

Kurangi Olahraga, Baby Margaretha Malah Lebih Kurus

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar