HOME » VIDEO » Siapa yang Lebih Kekar, Deddy Corbuzier atau The Rock?


Kamis, 12 Juli 2018 12:58 Penulis: Mahardi Eka

Siapa yang Lebih Kekar, Deddy Corbuzier atau The Rock?

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier bertemu dengan sang Dwayne Johnson, aka The Rock. Dalam press junket SKYSCRAPER di Hong Kong, 5-6 Juli lalu, dua sosok yang sama kekar dan juga kerap dibandingkan oleh netizen Indonesia ini larut dalam wawancara yang seru. 

Deddy dan Azka dipercaya Universal Pictures untuk bertatap muka dengan The Rock serta sang sutradara, Rawson Marshal Thurber.  SKYCRAPER menjadi film terbaru The Rock setelah setahun terakhir membintangi beberapa film dan sukses, di antaranya JUMANJI dan RAMPAGE. Follower akun Instagramnya pun mencapai 110 juta follower. Ia masuk dalam 10 besar selebriti Hollywood dengan akun instagram terpopuler. 

Di mata Deddy, The Rock adalah sosok aktor yang punya nilai lebih. Tidak hanya latar belakangnya yang adalah pegulat dan juga keberhasilannya saat ini, Deddy melihat perjuangan hidupnya yang patut dijadikan inspirasi. "Menurut gue, ia terus berkembang dan pilih-pilih kerjaan. Filmnya selalu bagus dan box office," kata Deddy saat ditemui KapanLagi.com di Hotel W, Hong Kong. 

Namun, bukan Deddy namanya kalau tidak melontarkan pertanyaan yang tak terduga kepada The Rock. Salah satunya adalah pertanyaan siapa yang lebih kekar, Deddy atau The Rock. Tonton videonya selengkapnya untuk tahu lebih banyak sesi wawancaranya dan seperti apa Deddy memprediksi film SKYSCRAPER ini. 

Apa yang Unik dari Film SKYSCRAPER?

Kisah Hidup Dwayne 'The Rock' Johnson: Dari Football, Gulat Hingga Aktor Kelas A

Sinopsis 'SKYSCRAPER', Tinggal di Gedung Tertinggi dan Teraman Tapi Malah Difitnah

SKYSCRAPER: Aksi The Rock di Pencakar Langit Selamatkan Keluarga

Dwayne 'The Rock' Johnson Promosi Film 'SKYSCRAPER' di Hong Kong

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


Beri Komentar