HOME » VIDEO » Single Baru Dibawakan Di Kulfest 2017, Ini Alasan Payung Teduh


Single Baru Dibawakan Di Kulfest 2017, Ini Alasan Payung Teduh

Kapanlagi.com - Payung Teduh sebentar lagi akan mengeluarkan album terbarunya. Dikatakan oleh Is, sang vokalis jika album tersebut sudah selesai dan akan dirilis pada tanggal 15 Desember nanti.

"15 Desember. Itu udah pasti kok tanggalnya, soalnya dari merekanya (label) juga terconfirm," tambahnya. "Isinya 9 lagu. Tadinya 10 lagu, tapi fixnya jadi 9 lagu karena 1 lagu dibuat soundtrack AYAT-AYAT CINTA 2," ujarnya.

Diketahui jika single yang dijadikan soundtrack untuk AYAT-AYAT CINTA 2 adalah Di Antara Pepohonan. Mereka pertama kali membawakan lagu tersebut secara live dalam Kulfest 2017. Apakah ada alasan tersendiri?

Payung Teduh  Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiPayung Teduh Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

"Kami tadi bilang karena kondisi seperti ini, setlist udah disiapkan dan sequencer kami nggak bisa dioperasikan karena preparenya nggak memungkinkan dengan kondisi hujan tadi. Yaudah kami melemparkan ke penonton, lagu apa yang ingin dimainkan," tambahnya.

Single Di Antara Pepohonan sendiri merupakan salah satu single yang paling singkat durasinya jika dibandingkan single Payung Teduh yang lain. Apakah ada alasan tersendiri?

"Betul. Memang seperti itu. Sekali lagi nggak pernah ngerencanain kalau ngebikin sesuatu. Karya Payung Teduh keluar begitu aja. Jadi seperti apapun bentuknya, durasi, ritmiknya, melodinya, memang prosesnya rata-rata dari awal penciptaan itu terekam," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Buang Tradisi, Panggung Musik JakCloth Ditiadakan Mulai 2018

Hadir di Kulfest 2017, Payung Teduh Tampil Lebih Intim

Tak Mau Kalah Dengan Payung Teduh, Andien Tampil Enerjik di Kulfest 2017

Didik Nini Thowok Pukau Ratusan Penonton di Hari Pertama Kulfest 2017

Di Balik Hengkangnya Is Payung Teduh & Melody JKT48

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar