HOME » VIDEO » SkinnyIndonesian24 Ungkap Trik Bertahan Antar Sesama Kreator Yang Lain


Kamis, 03 Mei 2018 15:02 Penulis: Ferry Sanjaya

SkinnyIndonesian24 Ungkap Trik Bertahan Antar Sesama Kreator Yang Lain

Kapanlagi.com - Acara XYZ Day 2018, benar-benar penuh dengan orang-orang kreatif, termasuk SkinnyIndonesian24 yang terdiri dari dua kakak beradik, Jovial dan Andovi da Lopez. Keduanya pun didapuk sebagai MC di acara awarding XYZ Day 2018.

Jovial dan Andovi pun berkolaborasi membuat konten-konten yang menghibur para penonton mulai dari challenge sampai jokes. Ternyata nih mereka mempersiapkan jokes sesuai dengan bintang tamu yang hadir loh.

"Biasanya kita H min 2 atau 3 jam kita biasanya siapin jokes dulu. Jokes kita tuh tergantung siapa yang hadir di crowd," ujarnya.

Skinnyindonesian24 © Kapanlagi/Bayu HerdiantoSkinnyindonesian24 © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Jadi misalnya yang dateng ada Radit (Raditya Dika), kita akan bikin jokes-jokes tentang Radit supaya lebih nyambung aja sama eventnya," tambahnya lagi.

Saat ditanya resep bertahan dari SkinnyIndonesian24 di antara para pesaing, mereka menjawab: keberuntungan. Mereka juga merasa konten mereka masih hits. Lalu bagaimana dengan cara mereka memilih konten?

"Kalau kita yang penting setiap konten harus selalu ada pesan, 95% ada pesan, bukan cuma menghibur. Kita cuma sampaikan bahwa karakter utama itu harus memiliki moral sama integritas. Contohnya, judul kita sama isi video kita nggak bakal pernah melenjeng. Banyak banget kreator judulnya sangat menjual isinya sampah," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Skinny Indonesian24 Pentingkan Beri Pesan Dalam Setiap Konten Mereka

Andovi dan #AnakArtis Saling Ngerjain, Siapa Paling Kocak?

Andovi Ngerjain #AnakArtis, Berhasil Atau Nggak?

Shawn Adrian Cerita Serunya Ngerjain Orang Bareng Andovi da Lopez

Banyak Seleb Ngevlog di Youtube, Young Lex Tak Masalah

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar