HOME » VIDEO » Sukses Jadi Speech Composer & Youtuber, Ini Goals Eka Gustiwana Selanjutnya


Sukses Jadi Speech Composer & Youtuber, Ini Goals Eka Gustiwana Selanjutnya

Kapanlagi.com - Kamu yang emang suka mantengin Youtube, pasti familiar dengan sosok Eka Gustiwana. Dirinya dikenal sebagai seorang speech composer, yaitu lihai menggunakan ucapan orang untuk dimasukkan ke dalam lagu.

Lantas, setelah sukses menjadi Youtuber dan Speech Composer, apa sih tujuan Eka selanjutnya? Rupanya dirinya ingin memproduseri seseorang, menciptakan talenta baru dari semula tak dikenal orang, menjadi dikenal oleh banyak orang.

"Goalsnya adalah berhasil menciptakan talenta-talenta baru yang orang nggak kenal sehingga menjadi dikenal. Dari dulu prinsip saya dalam memproduseri seseorang adalah ketika dengan karya saya orang itu lebih dikenal, atau bahkan lebih dikenal dari saya, berarti saya berhasil," ungkapnya.

Eka Gustiwana  Kapanlagi/Bayu HerdiantoEka Gustiwana Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Bahkan saya lebih seneng menulis lagu atau ngomongin konsep kolaborasi sama orang-orang yang baru mulai. Bukan nggak mau sama orang lain, tapi tantangannya beda kalau kita kolaborasi sama orang yang baru memulai dan akhirnya dikenal," tambahnya.

Dirinya sendiri merilis single baru yang berjudul Entah Sampai Kapan. Eka mengajak Mentari Novel dan Prince Husein untuk mengisi posisi vokal.

Lagu ini adalah project kesekian dari Eka dan juga Mentari. Sebelumnya memang Eka sudah pernah bekerjasama dengan Mentari untuk lagu lain.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar