HOME » VIDEO » Syuting 'KINETIK', Putri Tanjung & Para Cast Harus Tempuh Rute Terpencil


Selasa, 19 September 2017 16:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Syuting 'KINETIK', Putri Tanjung & Para Cast Harus Tempuh Rute Terpencil

Kapanlagi.com - Putri Tanjung, putri konglomerat media Chairul Tanjung sedang disibukkan dengan film garapannya, KINETIK. Film ini termasuk dalam gerakan #MudaBergerak yang diinisiasi olehnya.

Dibintangi oleh Refal Hady, Dhea Seto dan Kenny Austin dan mengambil tempat di lokasi yang hanya 2 jam dari Jakarta, tepatnya di Karawang. Namun ternyata, ada banyak perjuangan dari dirinya dan para cast hanya untuk bisa sampai ke lokasi syuting.

"Perjalanan dari Jakarta ke Karawang, kemudian kita harus berhenti di rumah warga, kemudian alan kaki lagi selama 30 hingga 40 menit. Padahal hanya di Karawang, 2 jam dari Jakarta. Nggak ada sinyal, dan otomatis kita nyimpen hape. Itulah saat kita merasakan koneksi secara langsung yang sering kita lupakan selama kita tinggal di ibukota," ungkap Dhea.

Putri Tanjung, Dhea Seto & Kenny Austin © Kapanlagi/Budy SantosoPutri Tanjung, Dhea Seto & Kenny Austin © Kapanlagi/Budy Santoso

"On the way kesana juga kita harus pakai double cabin, nggak bisa pakai mobil biasa. Dan itupun kita harus berhenti di rumah warga. Jadi kita benar-benar nggak bisa, double cabin pun nggak bisa masuk ke daerah sekolahnya, karena jalannya sangat terpencil," tambah Kenny.

Kenny juga menjelaskan jika Dhea sempat pusing-pusing karena terkena guncangan saat mobil double cabin memasuki jalan tanah yang tak rata. Bahkan saking terpencilnya, satu truk yang mengangkut material untuk merenovasi sekolah sempat terperosok.

Putri lantas menjelaskan alasannya memilih sekolah yang berada di daerah Karawang untuk direnovasi. Saat ini meski banyak orang tergolong cukup mampu, namun di sekitar ternyata masih banyak kondisi lingkungan yang memprihatinkan.

Simak Berita Lainnya:

'KINETIK', Film Pendek Yang Ingin Mengajak Anak Muda Untuk Bergerak

Putri Tanjung Ajak Anak Muda Bergerak Lewat Film Pendek 'KINETIK'

Terus Mengganggu, Nikita Mirzani Berencana Laporkan Mantan Suami

Terjun ke Dunia Film, Mimpi Dhea Seto Jadi Kenyataan

Dari Balet Terjun ke Film, Ini Kisah Dhea Seto

(kpl/frs)


Beri Komentar