HOME » VIDEO » Tambah Popularitas, Apakah Wayang Berminat Bikin Konten Youtube?


Kamis, 30 November 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Tambah Popularitas, Apakah Wayang Berminat Bikin Konten Youtube?

Kapanlagi.com - Penggemar musik tahun 90-an pasti tak asing dengan band bernama Wayang. Mereka memang sempat sangat dikenal di Indonesia, bahkan beberapa albumnya tercatat sebagai album paling laris kala itu.

Bisa dibilang sekarang popularitas Wayang memang tak sebesar tahun 90-an dulu, namun mereka masih eksis dan masih berkarya. Lantas, apakah mereka mempunyai rencana untuk melakukan hal lain demi mendongkrak popularitas mereka lagi, seperti membuat konten Youtube misalnya?

"Belom sih. Tapi sementara sekarang kita lagi nyicil tabungan konten, kita lagi ngapain, kita upload di Youtube. Tapi belum begitu fokus," ucap Ramdan Wahyudi, sang vokalis.

Wayang © Kapanlagi/Bayu HerdiantoWayang © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Wayang bisa dibilang sangat dikenal pada tahun 90-an. Lantas, apakah ada perbedaan besar dari penggemar di tahun 90-an dengan penggemar mereka di zaman millenial ini?

"Kalau zaman dulu, fans zaman dulu memang loyal. Maksudnya gini, dia cinta musik tertentu, dia akan terus suka dengan musik itu. Contohnya di fans club Wayang, itu dari dulu sampai sekarang saya maintain di Facebook. Sampai sekarang udah punya anak, mereka masih di situ, masih di fanspage kita," tambahnya.

"Kalau yang sekarang saya nggak tahu. Fansnya latar belakangnya seperti apa atau mungkin dengan cara apa saya nggak tahu," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar