HOME » VIDEO » Terry Utarakan Keprihatinannya Kepada Pekerja Seni Indonesia, Seperti Apa?


Sabtu, 18 November 2017 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Terry Utarakan Keprihatinannya Kepada Pekerja Seni Indonesia, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Terry mengutarakan keprihatinannya mengenai pekerja seni di Indonesia. Pasalnya, walaupun menjanjikan dengan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan besar, namun penghargaan untuk profesi ini dirasa masih kurang.

"Kalau dibilang apakah pekerjaan sebagai musisi di Indonesia nggak bisa menjamin sampai hari tuanya, bisa dibilang betul, karena kita bukan PNS. Kita benar-benar pekerja seni, dan unfortunately seni disini kurang dihargai," ungkapnya.

"Dianggap sebagai pekerjaan mapan, tapi penghargaannya gitu aja. Orang kalau disana (barat) satu single aja udah bikin island kali, udah bisa punya island di Indonesia kali. Segitu dihargainnya, karena buat orang sana, gift dari Tuhan itu nggak bisa dipelajari," tambahnya.

Terry © Kapanlagi/Budy SantosoTerry © Kapanlagi/Budy Santoso

Dirinya sendiri juga mengatakan sempat alami kondisi kurang mengenakkan karena profesinya yang termasuk pekerjaan tidak tetap. Hal tersebut terjadi kala Terry ingin membeli sebuah mobil.

"Karena memang yang aku ambil itu agak lumayan (harganya). Seharusnya dia menawarkan yang dibawah itu tapi aku nggak mau, karena aku berpikir jangka panjang. Yang dia tawarin itu ukurannya juga kecil, aku nggak suka. Aku butuh city car yang kalau aku bawa koper, aku nyetir sendiri itu masih leluasa," ucapnya.

"Kan dia (sales) buka rekening kita kan. Dia bilang 'kalau menurut rekeningnya sih harusnya belum ya'. Yaudah tunggu 3 bulan lagi, Subhanallah waktu 3 bulan lagi Allah ngasih lebih lagi, karena memang Janji Manismu itu Subhanallah booming. Yaudah Alhamdulilah, akhirna diapprove," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Banyak Tawaran Menyanyi, Terry Fatiah Belum Tertarik Bisnis

Pilih Berhijab, Terry Fatiah Rasakan Dampak Positifnya

Alasan Untuk Berhijab, Terry Fatiah: Murni Karena Saya Malu

Putuskan Berhijab, Inikah Keajaiban Yang Dirasakan Terry Fatiah?

Lama Tak Muncul, Terry 'Janji Manismu' Mantap Berhijab

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar