HOME » VIDEO » Tersipu, Marthino Lio Bocorkan Karakter Favoritnya di 'AADC 2'


Kamis, 18 Agustus 2016 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti

Tersipu, Marthino Lio Bocorkan Karakter Favoritnya di 'AADC 2'

Kapanlagi.com - Marthino Lio adalah salah satu pengisi original soundtrack film drama laris tahun ini, ADA APA DENGAN CINTA 2. Lio, panggilan akrabnya, berduet dengan Melly Goeslaw dalam single Ratusan Purnama yang pastinya melekat di benak fans Rangga dan Cinta.

Lio sendiri tak menyangka jika dirinya bisa menjadi rekan duet musisi legendaris yang juga mengisi soundtrack di AADC pertama. Berkat Johandi Yahya, eks anggota boyband Cool Colours, yang juga manajer Lio, lelaki brewok ganteng ini sukses diterima audisi oleh Melly.

Ternyata, Lio yang sempat menetap di Amerika Serikat selama kurang lebih enam tahun itu juga ngefans dengan AADC pertama. Ia bahkan punya lagu favorit yang dinyanyikan Melly Goeslaw dengan mendayu yaitu Bimbang. Lagu ini dibawakan kembali oleh Stephanie Poetry (putri Titi DJ) dan dua anak Melly yang tergabung dalam Goodbye Felicia sebagai soundtrack AADC 2.

Sayangnya, Lio lupa judul lagu itu dan hanya mengingat sebagian liriknya. Ekspresi kebingungannya cukup lucu kala berusaha menebak judul lagu favoritnya itu.

Uniknya, tak seperti moviegoers kebanyakan, Lio mendambakan ending tersendiri soal kisah Cinta dan Rangga. Alasannya simpel dan temukan faktanya dalam video di bawah.

Tentu saja, Lio punya karakter favorit dalam film arahan Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana ini. 

Jangan Lewatkan

Nggak Bisa #MerdekaDariMantan? Ini Tips Ala Pandji Pragiwaksono

VIDEO: Kisah Mistis di Balik Kemampuan Indra Keenam Marthino Lio

Berapa Sih Bayaran Pertama Seleb Sekelas Dian Sastro - Luna Maya?

Ketika Morgan & Dion Wiyoko Terjebak Pertanyaan Penuh Tipuan

Bikin Video Klip, Keluarga A5 Kompak Bikin Kostum Bertema Laut

(kpl/tch)


Beri Komentar