HOME » VIDEO » Ups! Abimana, Indro Warkop & Vino G. Bastian Rupanya Pernah Salah Masuk Toilet Cewek


Senin, 04 September 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ups! Abimana, Indro Warkop & Vino G. Bastian Rupanya Pernah Salah Masuk Toilet Cewek

Kapanlagi.com - Namanya apes, kadang terjadi kepada siapa saja. Tak terkecuali dengan cast WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Indro Warkop. Ketiganya rupanya pernah apes salah mauk ke toilet cewek!

"Ya Allah itu orang malu banget gue. Gue udah kepengen kencing banget, kita masuk toilet. Saya nggak kepikiran bahwa nggak ada urinoir. Saya buru-buru, begitu saya dorong pintu toilet, kebeneran nggak dikunci ada cewek," ungkap Indro.

"Jadi dia pas berdiri, pas saya buka. Marah-marah (ceweknya)," tambah Indro.

Abimana Aryasatya, Indro Warkop & Vino G. Bastian © Kapanlagi/Budy SantosoAbimana Aryasatya, Indro Warkop & Vino G. Bastian © Kapanlagi/Budy Santoso

Abimana lebih beruntung dibanding Indro, dirinya masih berada di mulut toilet saat menyadari jika salah masuk. "First moment, ada perempuan di wastafel. Dia ngelihat gue, gue ngelihat dia, terus dia ngomong 'salah mas'," ungkap Abi.

Yang dialami Vino lebih gila lagi. Dirinya malah sempat masuk ke dalam sekat toilet dan baru menyadari jika salah masuk toilet saat ada sekumpulan wanita masuk ke dalam toilet tersebut.

"Saya justru nggak papasan. Jadi ketika pas masuk kan kosong, pas udah lama ada suara cewek gerombolan, saya nunggu akhirnya, diem sambil mikir sampai kapan kelarnya, ceweknya kan make up ya. Kaki sampai saya naikin biar nggak kelihatan sepatu cowok," tutup Vino.

Simak Berita Lainnya:

'WARKOP DKI REBORN PART 2' Raih 1,75 Juta Penonton dalam 4 Hari

Promo 'WARKOP DKI REBORN' di 5 Kota Dalam Sehari, Begini Tanggapan Indro Warkop

Dapat 2 Rekor MURI, Ini Cerita Perjuangan Bintang 'WARKOP DKI REBORN'

Fantastis! WARKOP DKI REBORN PART 2 Kembali Pecahkan Rekor Penonton Hari ke-2

Ini Perlengkapan Aktor 'WARKOP DKI REBORN' Saat Terbang Dengan Jet Pribadi

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar