HOME » VIDEO » VIDEO: Penuh Haru, Detik-Detik Saat Mike Mohede Akan Dimakamkan


Rabu, 03 Agustus 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti

VIDEO: Penuh Haru, Detik-Detik Saat Mike Mohede Akan Dimakamkan

Kapanlagi.com - Mike Mohede meninggalkan kita terlalu cepat, saat ia harus menyerah kepada serangan jantung yang merenggut nyawanya, Minggu sore 31 Juli 2016. Kepergian Pike, begitu sapaan akrabnya, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga terutama sang mama, Amien Yudhayani.

Meski berat, Mama Nini (sapaan akrab ibunda Mike) mengikhlaskan kepergian putra kesayangannya itu. "Aku juga (belum percaya). Tapi ternyata Tuhan berkata lain, Tuhan selamatkan anakku supaya anakku tidak terbawa (ke hal buruk), bukan terjerumus ke hal yang Tuhan tak perkenankan," ujar Amin Yudhayani saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Beliau begitu tegar mengantarkan Pike, sapaan akrab Mike, ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sambil membawa foto sang putra, ia berjalan menguatkan diri demi mendoakannya di saat paling terakhir. 

Beberapa sahabat Pike juga ikut mengantarkannya ke pemakaman. Terlihat Delon, Judika, Glenn Waas, Michael, Eva Celia dan juga sang kekasih Kristina, atau Tina yang berdiri di samping Mama Nini. 

Suasana haru pun terasa kental di tengah iringan lagu pujian yang dilantunkan para pelayat, termasuk Judika dan Delon. Sebagian dari mereka sudah lapang menerima kepergian lelaki tambun 32 tahun, meski sebagian masih menitikkan air mata.

Air matamu juga akan menetes kala menyaksikan Mama Nini mengucapkan salam perpisahannya kepada Pike yang dimakamkan dalam peti jenazah berwarna putih. Seperti ini suasana haru detik-detik pemakaman Mike Mohede. Rest in Peace.

Jangan Ketinggalan Ya!

VIDEO: Tangisan Pilu Eva Celia di Sela Pemakaman Mike Mohede

Sering Kolaborasi, Badai Eks Kerispatih Tak Tahu Penyakit Mike

Mike Mohede Pernah Serius Pacaran, Sebelum Hubungannya Dirusak

Delon Sempat Berpikir Kabar Mike Mohede Meninggal Cuma Hoax

Maruli Tampubolon Tak Sempat Rilis Lagu Untuk Mike Mohede

(kpl/tch)


Beri Komentar