HOME » VIDEO » VIDEO: Tangisan Pilu Eva Celia di Sela Pemakaman Mike Mohede


Rabu, 03 Agustus 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti

VIDEO: Tangisan Pilu Eva Celia di Sela Pemakaman Mike Mohede

Kapanlagi.com - Mike Mohede dimakamkan kemarin siang, Selasa 2 Agustus 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemakaman itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat Mike yang tak mampu menahan air mata saat melantunkan lagu pujian iringi pemakamannya.

Ada para jebolan Indonesian Idol mulai dari Delon, Judika, Glenn Waas, dan Michael yang setia mengantarkan saudaranya hingga ke peristirahatan terakhirnya. Suasana haru begitu kental terasa hingga Judika dan Delon terbata-bata melantunkan beberapa lagu pujian.

Mike meninggalkan kenangan yang amat manis di antara orang-orang yang mencintainya. Hampir semua sahabat yang pernah mengenalnya memuji mendiang sebagai sosok yang sangat baik dan humble

Tak urung jika kepergiannya yang begitu cepat pada Minggu 31 Juli 2016 menyisakan duka di hati para sahabat. Judika dan Dira Sugandi bahkan menangis selama dua hari karena tak percaya kabar ini, meski pada akhirnya menyadari bahwa Mike kini sudah tenang.

"Mike sudah menemukan pujaan hati di dunia ini, Tuhan sendiri. Mike sudah bahagia di surga," ujar Delon.

Bukan hanya teman-teman sesama jebolan Indonesian Idol yang menangisi kepergian lelaki 32 tahun ini, putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia juga tak kuasa menahan tangisnya. Tersedu-sedu, seperti inilah terpukulnya Eva dengan kepergian Mike.

(kpl/tch)


Beri Komentar