HOME » VIDEO » Vino G. Bastian Anggap Kalau Orang Indonesia Gampang 'Panas'


Kamis, 17 Agustus 2017 23:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Vino G. Bastian Anggap Kalau Orang Indonesia Gampang 'Panas'

Kapanlagi.com - Para cast WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 sedang mengunjungi kantor Kapanlagi.com. Mereka sekaligus berbicara mengenai fenomena banyak orang yang dengan gampangnya menjelek-jelekkan orang lain melalui social media, tanpa berkaca terlebih dahulu kepada dirinya sendiri.

"Saya melihat gini. Ini 72 tahun ya, (diibaratin) orang aja udah tua ya. Menurut saya, di usia yang 72 tahun, kita belum seperti orang yang berusia 72 tahun. Kita masih mudah digoyah dengan hal-hal yang nggak penting menurut saya," ungkap Indro Warkop.

Vino G. Bastian pun juga menambahkan jika orang-orang jaman sekarang cenderung lebih mudah 'panas' daripada jaman dahulu kala. Dirinya juga mempertanyakan kenapa orang-orang Indonesia sekarang lebih emosional.

Cast WARKOP DKI REBORN © Kapanlagi/Budy SantosoCast WARKOP DKI REBORN © Kapanlagi/Budy Santoso



"Dari isu-isu belakangan ini, isu-isu intoleransi, orang kita ni kok makin kesini makin panasan gitu ya. Ilmunya padahal udah tinggi-tinggi, tapi untuk mengecek sebuah berita aja kayaknya males gitu," ungkapnya.

"Emosionil ya. Orang kita kayak emosionil gitu. Saya nggak tahu ini kenapa, tapi kita kembaliin lagi deh ke jati diri bangsa kita gitu. Indonesia ini dibuat bukan dari cuma satu suku doang, bukan satu agama doang. Semua punya peran," tambahnya.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian kembali memerankan karakter ikonik Dono, Kasino, Indro. Jangan lupa tonton filmnya bulan ini ya!

Simak Berita Lainnya:

Ngomongin Indonesia, Ini Petuah Indro Warkop

'JANGKRIK BOSS PART 2' Lapisi Bus Damri dengan Sticker Poster

Takut Nangis, Indro Tak Mau Jenguk Tora Sudiro Saat Ditahan

Postingan Pertama IG Tora Sudiro Pasca Penangguhan Penahanan

'WARKOP DKI REBORN' Berikan Dukungan Penuh Untuk Tora Sudiro

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar