HOME » VIDEO » Visi Unik, Sutradara 'BABY DRIVER' Rupanya Ingin Membuat Film Ini Sejak Umur 21 Tahun


Sabtu, 02 September 2017 14:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Visi Unik, Sutradara 'BABY DRIVER' Rupanya Ingin Membuat Film Ini Sejak Umur 21 Tahun

Kapanlagi.com - Edgar Wright memiliki visi yang unik kala membuat BABY DRIVER. Seperti diketahui, film ini menggabungkan aksi kejar-kejaran mobil, music scoring yang keren dan pengemudi super jago.

Rupanya, ide untuk membuat film ini tercetus begitu saja. Hal tersebut dimulai pada saat dirinya berumur 21 tahun, dimana pertama kali Edgar mendengarkan lagu pertama yang ada di film ini.

"Idenya datang begitu saja kepadaku. Saat aku berusia 21 tahun, aku mendengarkan lagu pertama yang ada dalam film ini, dan aku terus mendengarkan serta menikmatinya, lalu aku terpikir sebuah aksi kejar-kejaran mobil, dengarkan musik dan membayangkan bakal seperti apa aksinya," ungkap Edgar.

Baby Driver © YoutubeBaby Driver © Youtube

"Lalu jadilah film ini yang kubuat berawal dari visi tersebut. Rasanya seperti mimpi, menggabungkan adegan aksi dan juga musik yang seturut dengan ide awalku," tambahnya.

Lantas, mengapa Ansel Elgort-lah yang dipilih sebagai tokoh utama dalam film ini? Edgar mengatakan jika Ansel memiliki karakter yang karismatik dan jago berakting.

"Ketika aku bertemu Ansel, dia punya gaya akting yang karismatik, dia juga adalah aktor yang hebat. Terlebih dirinya juga mempunyai passion dalam musik (Ansel juga berprofesi sebagai DJ), itu yang penting," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Q&A Eksklusif BABY DRIVER - Ansel Elgort Bisa Nyetir Sehebat di Film?

Red Carpet BABY DRIVER, KapanLagi Ketemu Ansel Elgort & Lily James

Mewawancarai Ansel Elgort dan Lily James, Seperti Apa Serunya?

Heboh! Ansel Elgort Muncul Tiba-Tiba di Screening 'BABY DRIVER'

(kpl/frs)


Beri Komentar