HOME » VIDEO » Yuk Ngobrol Seru Bareng 3 DJ Line-up Djakarta Warehouse Project 2017


Sabtu, 30 Desember 2017 12:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Yuk Ngobrol Seru Bareng 3 DJ Line-up Djakarta Warehouse Project 2017

Kapanlagi.com - Gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 memang sudah selesai digelar, namun ada banyak cerita unik di dalamnya. Megahnya line up tahun ini membuat para EDM lovers akan terus mengingat gelaran ini hingga diselenggarakan lagi tahun depan.

Tim Kapanlagi.com pun mempunyai akses khusus dan berhasil mewawancarai sederet DJ-DJ ternama dunia. Ada beberapa nama besar seperti R3hab, Purple Haze, dan David Gravell yang berhasil kami wawancarai sebelum gelaran berlangsung.

Ketiga DJ tersebut mempunyai ekspektasi sangat tinggi jika gelaran tahun ini akan sangat meriah dibanding tahun sebelumnya. R3hab misalnya, DJ yang bernama asli Fadil El Ghoul ini mengatakan jika crowd DWP 2017 akan menggila.

DWP 2017 © IsmayaDWP 2017 © Ismaya

Ketiganya sendiri memiliki hal spesial yang dipersiapkan untuk gelaran ini. Salah satunya adalah R3hab yang membawa bebereapa remix baru yang pastinya membuat partygoers tanah air puas.

Gelaran pesta prestisius ini diadakan pada 2 hari, yaitu 15 dan 16 Desember lalu. Mngambil tempat di JIExpo Kemayoran, sudah pasti DWP 2017 sangat menyedot perhatian publik tanah air dan luar negeri.

Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live mengatakan jika hadirnya banyak warga asing ke Indonesia untuk menyaksikan DWP 2017 bisa menjadi keuntungan negara dari segi pendapatan devisa negara.Lewat sebuah survey yang dilakukan oleh tim Ismaya Live terhadap warga asing yang datang ke DWP tahun lalu, Sarah berani mematok angka 350 miliar untuk pendapatan devisa negara tahun ini karena DWP 2017.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar