HOME » VIDEO » 14 Tahun Di Industri Musik, Ini Yang Membuat Melly Mono Betah


Sabtu, 23 September 2017 11:30 Penulis: Ferry Sanjaya

14 Tahun Di Industri Musik, Ini Yang Membuat Melly Mono Betah

Kapanlagi.com - Mungkin jarang orang menyangka jika sosok Melly Mono sudah sangat lama berada di industri musik Indonesia. Ya, Melly sudah berada di industri ini selama 14 tahun!

Lantas, apa sih yang membuat Melly betah dan bertahan di industri ini selama 14 taun? Dirinya menyebutkan jika hal yang dilakukan dengan hati pastinya akan bertahan lama.

"Kalau buat aku, sesuatu yang nggak dijalanin dengan hati pasti berat ya. Kayak memaksakan diri. Sama seperti salah satu personel She, di tahun 2012 dia malah resign duluan, namanya Riri. Akhirnya dia menemukan passionnya ternyata bukan musik, akhirnya dia kerja kantoran," ungkapnya.

Melly Mono © Kapanlagi/Budy SantosoMelly Mono © Kapanlagi/Budy Santoso

"Buat aku sih, kalau memang kita pure jiwa kita di musik pasti nggak akan ditinggalin. Beruntungnya aku mungkin masih dilirik sama industri, sama label. Waktu aku keluar dari She, aku berpikir nyanyinya udahan. Sempat mau bikin buku, tapi ternyata ada kesempatan diajak rekaman oleh label," tambahnya.

Melly memang memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2013 silam. Melly menyebutkan beberapa alasan, salah satunya adalah kesibukan masing-masing.

"Sebenarnya kendala kesibukan masing-masing itu udah jelas. Aku pikir butuh perjuangan ekstra keras untuk grup band perempuan, karena ibaratnya kalau perempuan itu benar-benar kebagi-bagi waktu antara keluarga dan karir. Nggak bisa selamanya bisa karir terus," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

3 Tahun Absen, Melly Mono Comeback Lewat Single 'Bagi Rasa'

Intip Aktivitas Laudya Cynthia Bella Pasca Menikah dan Tinggal di Malaysia

Vicky Shu Siap Menikah di Candi Borobudur, Intip Persiapannya

Antara Main Film Atau Rilis Lagu, Ini Piihan Ria Ricis

Ditanya Young Lex, Ria Ricis Milih Buat Jadi Orang Gemuk

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar