HOME » VIDEO » Ditanya Young Lex, Ria Ricis Milih Buat Jadi Orang Gemuk


Rabu, 20 September 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ditanya Young Lex, Ria Ricis Milih Buat Jadi Orang Gemuk

Kapanlagi.com - Ria Ricis ternyata lebih memilih untuk menjadi seorang wanita gemuk! Hal tersebut diungkapkannya setelah Young Lex mengajukan pertanyaan kepada Youtuber yang suka membuat video tentang Squishy ini.

"Kalau dikasih sama Tuhan pilihan nih, milih jadi gemuk atau jerawatan?" tanya Young Lex. Sempat bingung dengan pilihan tersebut, akhirnya Ricis memilih untuk menjadi gemuk.

"Jadi gemuk. Karena menurut aku wajah dilihat orang dilihat kamera itu nomer satu. Kalau misalnya wajah agak bermasalah pasti jelek, karena kalau badan gemuk kan bisa close up, bisa ketutup baju juga," ungkap Ricis.

Young Lex & Ria Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaYoung Lex & Ria Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dasar usil, Young Lex pun mengamini pilihan Ricis tersebut, dan mengatakan akan melihat Ricis 3 tahun kedepan apakah menjadi gendut atau nggak. "Kita aminin yah. Lihat 3 tahun lagi," ucap Young Lex.

Pribadi Ricis yang ceriwis tersebut diakuinya memang sudah bawaan dari kecil. Ricis sendiri mengungkapkan jika dirinya sudah langganan dihukum saat di bangku sekolah karena dirinya selalu ribut.

"Iya, bisa dibilang sebenarnya dari dulu memang, dari kecil, bahkan dari SD, SMP, SMA pun udah seperti ini. Cuman bedanya dulu belum ada tempat untuk menyalurkan, jadi orang-orang yang tahu juga cuma orang sekitar aja," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Bikin Konten Tentang Squishy, Ria Ricis Bandingkan Squishy Harga Jutaan Rupiah

Jadi Youtuber, Ini Alasan Ria Ricis Suka Bikin Video Squishy

Kesal Selalu Dibandingkan Dengan Sang Kakak Oki Setiana Dewi, Ini Komentar Ria Ricis

Ceriwis dan Super Heboh, Rupanya Ria Ricis Sudah Bawel Sejak Kecil

Apa Sih Pendapat Ria Ricis & Young Lex Mengenai Indonesia? Simak Yuk!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar