HOME » VIDEO » Jadi Youtuber, Ini Alasan Ria Ricis Suka Bikin Video Squishy


Senin, 18 September 2017 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Jadi Youtuber, Ini Alasan Ria Ricis Suka Bikin Video Squishy

Kapanlagi.com - Ria Ricis tak menyangka dirinya bisa menjadi seterkenal sekarang. Dirinya mengaku jika awalnya tak serius dalam menjadi Youtuber atau selebgram.

"Sebenarnya sama sekali nggak, karena dulu pun di Instagram ngerjain videonya juga niat nggak niat. Kayak misalnya sehari sekali, kadang seminggu sekali. Jadi aku punya tim, timku pun nyuruh aku ke Youtube, tapi aku masih belum mau," ungkapnya.

"Berjalan beberapa bulan, aku ngerasa kayak 'ok, aku udah ketemu passionku disini, aku udah ketemu nyawaku di Youtube, aku akan coba pegang sendiri'. Akhirnya Alhamdulilah sekarang mulai terbiasa," tambahnya.

Ria Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRia Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Ricis rupanya juga memiliki ketertarikan yang besar terhadap Squishy. Hal tersebut rupanya bermula ketika dirinya melihat konten-konten bersi Squishy dalam akun Instagram.

"Jadi aku pertama kali buat video squishy 5 bulan yang lalu. Pertama kali aku lihat di Instagram banyak banget video anak-anak main squishy, dan aku lihat dari segi komen, like juga banyak. Terus aku mikir kenapa aku nggak bikin konten ini," ucapnya.

"Aku pengen nyoba suatu hal yang baru di Youtube untuk anak-anak. Kenapa? Karena aku ingin memberikan tontonan yang sekiranya pas buat anak-anak," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Kesal Selalu Dibandingkan Dengan Sang Kakak Oki Setiana Dewi, Ini Komentar Ria Ricis

Ceriwis dan Super Heboh, Rupanya Ria Ricis Sudah Bawel Sejak Kecil

Apa Sih Pendapat Ria Ricis & Young Lex Mengenai Indonesia? Simak Yuk!

Ngomongin Indonesia, Ini Pendapat Young Lex & Ria Ricis Tentang Negeri Tercinta

Anggap Jaman Sudah Berbeda, Young Lex Blak-Blakan Bicara Tentang Social Media

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar