HOME » VIDEO » Akan Dirilis, Ini Inspirasi Sutradara Dalam Membuat 'PSIKOPAT'


Rabu, 26 Juli 2017 15:57 Penulis: Ferry Sanjaya

Akan Dirilis, Ini Inspirasi Sutradara Dalam Membuat 'PSIKOPAT'

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor asli tanah air dirilis. PSIKOPAT yang akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2017 ini menghadirkan cerita horor mengenai seorang psikopat yang tentunya akan membuatmu susah tidur.

Lantas, seperti apa sih ide awal dari pembuatan film ini? Menurut sutradara PSIKOPAT, Ekadi Katili, ide awal dari film ini berdasarkan dari kejadian sehari-hari.

"Sebenarnya apa yang ada di lingkungan kita sekarang ini. Kan banyak tuh, kejadian pembunuhan segala macem, berdasarkan itu, akhirnya kita bikin tema ini karena kita pasti tahu bahwa kejahatan adalah tetap sebuah kejahatan. Cepat atau lambat dia akan terungkap," ucapnya.

Cast PSIKOPAT © Kapanlagi/Budy SantosoCast PSIKOPAT © Kapanlagi/Budy Santoso

Film ini berkisah mengenai seorang laki-laki psikopat yang membunuh para wanita muda dengan cara yang sadis. Walaupun ceritanya murni fiktif, namun sang sutradara berusaha memberikan ambiance layaknya kisah nyata dalam film tersebut.

Yang unik, Salah satu pemerannya Baby Margaretha yang dikenal dengan image seksi rupanya menolak untuk tampil seksi dalam film ini. Dirinya mengaku jika sudah tobat untuk memperlihatkan keseksiannya.

"Peran saya sebagai Lara. Saya memerankan dua tokoh, protagonis dan antagonis. Memerankan tokoh protagonis itu lebih susah. Kalau antagonis lebih mudah karena spesialis antagonis. Kenapa saya menerima peran ini karena tantangannya beda film horor lainnya. Nggak ada seksi-seksian. Sudah tobat. Haha," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Sering Kena Pemberitaan Negatif, Ini Respon Baby Margaretha

Lekat Dengan Image Seksi, Baby Margaretha Follow Akun IG Anonim?

Kerap Jadi Pemberitaan, Baby Margaretha Ogah Follow Akun Anonim

Main Film Psikopat, Baby Margaretha Sudah Tobat Tampil 'Menggoda'

Selebriti Cuma Jualan Skandal Demi Terkenal, Pantaskah Begitu?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar