HOME » VIDEO » Andovi & Jovial Da Lopez Ungkap Jika Tak Pernah Membuat Konten Clickbait


Senin, 07 Mei 2018 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Andovi & Jovial Da Lopez Ungkap Jika Tak Pernah Membuat Konten Clickbait

Kapanlagi.com - SkinnyIndonesian24 mendapatkan kehormatan untuk ikut bergabung dalam acara XYZ Day 2018. Kakak beradik, Jovial dan Andovi da Lopez itu didapuk sebagai MC pada acara awarding XYZ Day 2018.

Kalau ngomongin tentang konten-konten yang mereka buat di channel Youtube mereka, rupanya keduanya tak selalu memperhatikan keinginan pasar. Semua konten di channel mereka ternyata dibuat dengan memperhatikan keinginan baru kemudian memperhatikan pasar.

"Kalau kita sih dari keinginan diri sendiri. Habis itu kita lihat pasar suka atau nggak. Kalaupun pasar suka atau nggak, kadang-kadang kita nggak ngelihat apa yang mereka mau. Misal kita bikin A dan mereka bilang bikin Z. Kadang-kadang kita juga ambil titik tengah, kadang-kadang kita nggak bikin sama sekali, soalnya capek juga kalo ngikutin pasar terus kita jadi kehilangan jati diri," ungkap keduanya.

Jovial & Andovi Da Lopez © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaJovial & Andovi Da Lopez © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Mereka juga memberikan beberapa tips kepada Youtuber agar selalu memperhatikan konten. Menurut mereka berdua, konten yang bagus haruslah memiliki pesan di dalamnya.

"Kalau kita yang penting setiap konten harus selalu ada pesan, 95% ada pesan, bukan cuma menghibur. Kita cuma sampaikan bahwa karakter utama itu harus memiliki moral sama integritas. Contohnya, judul kita sama isi video kita nggak bakal pernah melenjeng. Banyak banget kreator judulnya sangat menjual isinya sampah," tambah mereka lagi.

Seperti apa wawancara seru kami dengan keduanya? Yuk simak selengkapnya di sini.

Simak Berita Lainnya:

Jadi Host di Awarding XYZ Day 2018, Ini Persiapan Skinnyindonesian24

SkinnyIndonesian24 Ungkap Trik Bertahan Antar Sesama Kreator Yang Lain

Skinny Indonesian24 Pentingkan Beri Pesan Dalam Setiap Konten Mereka

Banyak Seleb Ngevlog di Youtube, Young Lex Tak Masalah

'AADC 2' Jadi Nomor 1, Tapi Belum Kalahkan 'LASKAR PELANGI'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar