HOME » VIDEO » Atap Rumahnya Bocor Kala Hujan, Boah SUCA 4 Berasa Rumahnya Waterboom


Selasa, 16 Oktober 2018 01:05 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Atap Rumahnya Bocor Kala Hujan, Boah SUCA 4 Berasa Rumahnya Waterboom

Kapanlagi.com -

Dikenal dengan komika yang sering kesurupan, Boah Sartika memang sering jadikan pengalaman mistisnya itu sebagai materi stand up. Namun tidak dengan semalam (15/10), gadis asal Cikarang ini malah ceritakan soal kehidupan di rumahnya.

Ia memulai set dengan cerita soal sepatu yang harganya mahal. Reaksi ibunya akan sepatu itu memang nggak karu-karuan noraknya, karena dinilai kelewat mahal. Selain itu ia ceritakan juga betapa tinggal 2 bulan di asrama Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 bikin ia rindu ibunya. Sampai-sampai saat sang ibu menelepon, ia kira ibunya juga rindu.

Ternyata salah, sang ibu malah menyuruh Boah pulang untuk ikut pilihan lurah. "Emak gue lebih mentingin kemenangan lurah dibanding kemenangan gue di SUCA," tukasnya disambut gelak tawa penonton. Kocak banget memang gadis imut-imut satu ini.

Ia memulai set dengan cerita soal sepatu yang harganya mahal.Ia memulai set dengan cerita soal sepatu yang harganya mahal.

Rindu rumah juga bikin ia kangen sama suasana rumahnya yang bahkan nggak lebih bagus dari asrama. Atapnya saja bocor, sampai-sampai kalau hujan rumahnya banjir. "Hujan setengah hari aja rumah gue banjir, coba kalau hujan seminggu, rumah gua jadi waterboom," ujarnya yang lagi-lagi memancing gelak penonton.

Seluruh penampilan Boah mendapatkan komentar positif dari para juri. "Ada kemajuan. Ada pembenturan konsep sama diksi. Punchlinenya tidak hanya di act out, tapi di verbal juga," tukas Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas tepati janjinya untuk belikan Boah sepatu baru.Ge Pamungkas tepati janjinya untuk belikan Boah sepatu baru.

Sementara Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono sepakat bahwa meski secara umum bagus, tapi di awal penampilan Boah tampak masih berat. "Menurut saya kamu jauh lebih matang sebagai pemanggung. Saya setuju, kekuatan kamu ada di diksi," tambah Pandji.

Komentar berbeda keluar dari bibir Abdel Achrian. Juri yang paling sering jadi rival Pak Jarwo ini malah melihat Boah tampak nggak menikmati panggung. "Menurut gua ini materinya lucu-lucu ya, bit-bitnya juga. Tapi kayanya lu nggak nikmatin penampilan lu," ujarnya sambil berikan contoh pada bit apa Boah terlihat tegang banget.

Dengan segala catatan serta pujian di atas, akankah Boah bisa tampil lebih baik minggu depan? Ataukah ia harus pulang dalam waktu dekat? Temukan jawabannya dengan mantengin terus SUCA 4 ya!

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Intip Kesederhanaan Didi SUCA 4, si Kuli Yang Gemar Menulis

Suka Bergaya Ala Ular Kobra, Begini Gaya Gokil Ebel SUCA 4

Cantiknya Boah SUCA 4, Sampai Bikin Makhluk Gaib Naksir

Mengaku Ikhlas Menghibur, Ebel SUCA 4 Nothing To Lose di Babak 8 Besar

(kpl/mag)


Beri Komentar