HOME » VIDEO » Mengaku Ikhlas Menghibur, Ebel SUCA 4 Nothing To Lose di Babak 8 Besar


Selasa, 16 Oktober 2018 00:55 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Mengaku Ikhlas Menghibur, Ebel SUCA 4 Nothing To Lose di Babak 8 Besar

Kapanlagi.com -

Panen kritikan dari minggu ke minggu, tampaknya kini buahkan hasil. Ebel yang kerap andalkan act out semata, kini beranjak baik materinya. Seperti yang ia tampilkan semalam (15/10). Gegara itu ia minim catatan dan berhasil raih sejumlah pujian.

Di panggung, ia ceritakan gelisahnya masuk 8 besar, mulai dari harus bikin materi lagi, hingga dituduh pakai ilmu hitam oleh Andika Pratama. "Gara-gara gua masuk 8 besar, Andika Kangen Band nuduh gue pake ilmu Kalimantan," ujarnya sambil mengkonfirmasi bahwa ia cuma pakai ilmu ikhlas untuk menghibur penonton. Ulala, bisa aja komik kobra satu ini!

Di panggung, ia ceritakan gelisahnya masuk 8 besar.Di panggung, ia ceritakan gelisahnya masuk 8 besar.
suca

Ia juga ceritakan betapa Awwe, sang mentornya, sering banget ngomelin dia. Namun itu semua nggak jadi beban sebab besok paginya ia sudah lupa dengan hal tersebut. Selain act out, kali ini Ebel juga bawakan puisi yang mengandung pesan Indonesia bebas hoax, duh pas banget kan dengan situasi netizen saat ini?

Penampilan Ebel yang penuh Energi bikin Pandji Pragiwaksono semakin yakin bahwa Ebel kuat sebagai entertainer. "Kalau gue tipe yang percaya kalau Ebe itu lebih tebel sisi entertainernya, dari pada sisi stand up nya," ujar suami dari Gamila Arief ini.

Juri berikan komentar positif atas penampilan Ebel, kendati tetap masih sisakan catatan.Juri berikan komentar positif atas penampilan Ebel, kendati tetap masih sisakan catatan.

Sementara Abdel Achrian, menilai penampilan Ebel sudah makin rapi dan ada hal lain yang bisa dinilai selain kelucuannya semata. Baginya ini sebuah kemajuan. Senada dengan Abdel, Ge Pamungkas juga merasakan perubahan materi Ebel. "Ada pematahan konsep, dan itu bagus banget. Nah kalau sekarang diperbaiki (energinya), Tapi lu belibetnya muncul lagi nih," ujarnya.

Penampilan Ebel yang selalu berangkat dari konsep asal lucu aja, dinilai sebagai kepasrahan di atas panggung. Hal itu bahkan dikonfirmasi oleh Awwe. Awwe blak-blakan bahwa Ebel memang nothing to lose sebab melangkah hingga babak 8 besar sudah seperti mimpi baginya. Hm, akankah Ebel bisa terus melaju hingga final?

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Sombong Dengan Follower 40 Ribu, Oki SUCA 4 Tertawakan Jumlah Follower Pak Jarwo

Bayangin Pacaran Sama Adul Sampai Dinikahkan Komeng, Kiky SUCA 4 Gagal Pecah

Nggak Trima Diperlakukan Pilih Kasih Sama Awwe, Egi SUCA 4: 'Apa Kurangnya Saya?'

Ogah Dibikin Baper Sama Awwe, Mega SUCA 4 Peringatkan Jangan Main-Main Dengan Janda

Suka Bergaya Ala Ular Kobra, Begini Gaya Gokil Ebel SUCA 4

(kpl/mag)


Beri Komentar