HOME » VIDEO » Ogah Dibikin Baper Sama Awwe, Mega SUCA 4 Peringatkan Jangan Main-Main Dengan Janda


Jum'at, 12 Oktober 2018 16:24 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Ogah Dibikin Baper Sama Awwe, Mega SUCA 4 Peringatkan Jangan Main-Main Dengan Janda

Kapanlagi.com -

Jadi janda dan masih sendiri bikin Mega nggak bisa jauh dari gosip. Peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 ini sejak minggu lalu sudah kerap dijodoh-jodohkan dengan Awwe yang nggak lain adalah mentornya sendiri. Mungkinkah mereka terlibat cinta lokasi?

Bisa jadi, sebab semalam (11/10) Mega bawakan romantisme dirinya dan Awwe ke dalam materi panggungnya. Setidaknya, ada beberapa hightlight yang bikin pecah sekaligus patut dicurigai. Misalnya saat Mega ceritakan ia, Awwe dan para peserta lainnya pergi ke bioskop.

"Tadinya gua duduk di samping Boah, tiba-tiba dia nyuruh gua duduk di sampingnya. Ya Allah brewok modus. Eh, Bang Awwe kalau berani duduk sampingannya jangan di bioskop, depan penghulu," tukasnya yang langsung disambut tawa.

Awwe nggak berhenti tersipu di kursinya melihat penampilan Mega.Awwe nggak berhenti tersipu di kursinya melihat penampilan Mega.

Lantaran sudah dibikin baper begitu Mega peringatkan Awwe untuk nggak mainin perasaannya. "Lu jangan bercanda soal asmara sama janda, kalau janda udah terluka, jaran goyang yang bicara," ujar Mega mengakhiri penampilannya.

Nuansa romantisme Awwe dan Mega begitu mendominasi semalam, bahkan para juri pun penasaran, ada apa dengan mereka? Raditya Dika yang biasanya cuek pun komentarnya nggak melulu soal teknik stand up Mega.

"Sebenernya kamu sama Awwe tuh kayak gimana? Sebenernya kayak gimana sih Mega karena kita semua rakyat Indonesia sangat pengen tahu," ujar Radit penuh tanya. Hm, nggak main-main memang juri satu ini pakai membawa nama rakyat Indonesia segala.

Seluruh juri penasaran dengan hubungan Mega dan Awwe, termasuk Abdel Achrian.Seluruh juri penasaran dengan hubungan Mega dan Awwe, termasuk Abdel Achrian.

Soal teknis, Radit berfokus pada delivery Mega. "Ini penampilan malam ini 90 persen terselamatkan karena deliverynya sih, pedenya, nakalnya, tau kapan harus sok-sok senyum-senyum geli. Jadi kamu bagus banget deliverynya. Beberapa punchlinenya agak tipis sih cuma semua termaafkan dengan penampilan yang bagus,"

Sementara Abdel Achrian berfokus pada ekspresi Mega yang sudah mulai diseriusi. "Sekarang penampilannya lebih bagus ya dari yang kemarin. lu cengengesannya kurang, pada saat lagi kesel lu kemaren-kemaren masih cengengesan, sekarang lagi kesel lu udah bisa nahan supaya nggak cengengesan. Jadi nambah energi punchlinenya kalau menurut gue," ujarnya.

Jelang akhir penampilan Mega dan Awwe janjikan materi kejutan di penampilan selanjutnya, yang pasti materi tersebut berhubungan dengan romantisme Awwe dan Megga. Bisa aja deh pasangan mentor dan peserta ini. Penasaran? Simak terus perjalanan Mega di SUCA 4 ya!

Sayang untuk dilewatkan!

Heran Lihat Pelayan Restoran Mirip Polwan, Didi SUCA 4: 'Saya Takut Ditilang'

Penampilannya Menurun, Tasya SUCA 4 Harus Gantung Mic

Ebel SUCA 4 Makin Berkembang, Abdel Achrian Malah Suka Penampilan Minggu Lalu

Capai Gaya Komedi Level Tertinggi, Oki SUCA 4 Tuai Pujian Dari Raditya Dika

(kpl/mag)


Beri Komentar