HOME » VIDEO » Capai Gaya Komedi Level Tertinggi, Oki SUCA 4 Tuai Pujian Dari Raditya Dika


Kamis, 11 Oktober 2018 13:34 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Capai Gaya Komedi Level Tertinggi, Oki SUCA 4 Tuai Pujian Dari Raditya Dika

Kapanlagi.com -

Kerap dibilang sombong dan bahkan pernah bilang bahwa nggak pedulikan juri di materinya, kontan bikin Oki jadi bulan-bulanan di panggung. Hujatan dari para juri berdatangan, bahkan host pun ikut-ikutan.

Kendati habis diintimidasi, Oki tetap memukau semalam (10/10). Ia bawakan curhatannya, mulai dari diharapkan gantung mic oleh para juri, hingga komentar netizen yang sadis. Tampak seperti ratapan anak tiri, itu semua malah bikin para penonton terbahak.

Kendati habis diintimidasi, Oki tetap memukau semalam (10/10).Kendati habis diintimidasi, Oki tetap memukau semalam (10/10).

Kelar 'curhat', Oki langsung mendapat berbagai komentar positif. "Untuk penampilan malam ini keren banget, kamu tuh lucu. Pembawaan ekspresi juga bagus. Walaupun kamu nggak suka aku nggak papa, tapi saya sebagai juri komentari profesional," tukas Soimah.

Sementara Abdel Achrian komentari pembawaan karakter komedi Oki yang bagus. "Membungkus suatu kejahatan, kelicikan, dan kesombongan itu dalam bungkusan komedi yang luar biasa. Sehingga orang agak ragu-ragu apakah ini memang dia cuma untuk lucu-lucuan atau memang begitu orangnya," ujar Abdel.

Raditya Dika sampai sebel sendiri melihat peforma Oki, terlebih karena ia dibilang pendek.Raditya Dika sampai sebel sendiri melihat peforma Oki, terlebih karena ia dibilang pendek.

Ya, memang ratapan Oki begitu meyakinkan. Saking meyakinkannya ia nggak keliatan seperti lagi perform. Hal itu dinilai positif oleh Raditya Dika. "Yang paling penting kamu tuh effortless banget, kelihatan kayak nggak ada usahanya gitu. Tapi justru stand up comedy level tertinggi ketika kita udah nggak nyadar dia ngelawak," ujarnya.

Radit juga menambahkan bahwa komedi yang dibawakan Oki ini tidaklah mudah. "Mungkin banyak yang nggak tahu kalau stand up comedy yang kamu tampilin hari ini tuh sebenernya sangat-sangat sulit. Terus banyak yang baru yang kamu tampilin. Premis-premisnya terasa sederhana cuma punchlinenya lucu dan deliverynya ajeg," jelas Radit. Dengan segala komentar di atas, akankah Oki bisa bertahan hingga final? Simak terus Oki di Indosiar ya!

Jangan Lewatkan ini!

Tampil Memukau, Boah SUCA 4 Dijanjikan Hang Out Plus Sepatu Baru Sama Ge Pamungkas

Makin Berani, Ini Kata Raditya Dika dan Mo Sidik Soal Stand Up Comedy Hari Ini

Berhasil Ceritakan Tragedi Terdalam, Kiky SUCA 4 Dibilang Keren Sama Ge Pamungkas

Ceritakan Stres Jadi Orang Miskin, Didi SUCA 4 Berhasil BIkin Soimah Nostalgia

(kpl/mag)


Beri Komentar