HOME » VIDEO » Tampil Memukau, Boah SUCA 4 Dijanjikan Hang Out Plus Sepatu Baru Sama Ge Pamungkas


Kamis, 11 Oktober 2018 12:11 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Tampil Memukau, Boah SUCA 4 Dijanjikan Hang Out Plus Sepatu Baru Sama Ge Pamungkas

Kapanlagi.com -

Memasuki babak 10 besar Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 persaingan makin ketat. Tentu para peserta juga makin tunjukkan kemampuannya di atas panggung, tak terkecuali Boah. Gadis yang baru lulus SMA ini semalem berhasil memukau juri, sampai-sampai Ge Pamungkas nggak segan-segan janjikan hadiah. Seperti apa sih kerennya Boah semalam?

Memulai set dengan topik soal Mega dan Kiky yang dikasih sepatu oleh para juri, Boah jadi super dengki. Apalagi mendengar Mega yang bilang kalau sepatu dari Mak'e Soimah itu harganya mahal, Boah jadi makin sebel, jangankan sepatu harga kaos kakinya aja pasti mahal.

"Harga kaos kaki mak'e lebih mahal dari harga baju lebaran gua. Ini nih kalau baju lebaran gue ketemu kaos kaki mak'e ngebungkuk 'misi kaos kaki, mau nongkrong di lemari'," ujar Boah sambil act out membungkuk lucu. Kontan penonton tertawa melihat itu.

Para peserta makin tunjukkan kemampuannya di atas panggung, tak terkecuali Boah. Para peserta makin tunjukkan kemampuannya di atas panggung, tak terkecuali Boah.

Topik Boah malam itu sebetulnya nggak banyak, ia hanya bicara soal Mega dan Kiky yang sama-sama jadi pesaingnya di SUCA 4. Namun dari hal itu bisa diolah banyak sekali aspek untuk jadi komedi segar. Keren memang, nggak heran kalau Ge Pamungkas, Soimah, dan Pak Jarwo berikan standing ovation untuknya.

Dengan wajah puas sekaligus nggak sabar untuk segera berkomentar, Ge Pamungkas mengawali sesi bicara juri. "Jujur gua kangen banget sama energi Boah yang pertama kali perform, dan yang gua dapet ini melebihi ekspektasi gua. Yang gua dapet ini udah Boah yang keren banget," tukas Ge.

Ia juga menambahkan beberapa aspek bagus dari penampilan Boah seperti pembentukan konsep, perkembangan act out, dan delivery yang nggak ada celahnya. Gegara itu, Ge janjikan Boah hang out bareng plus persilahkan Boah pilih sepatu baru sendiri. Ulala, seneng banget pasti Boah nih!

Para juri nggak banyak berkata-kata, seluruhnya terpukau dengan aksi Boah.Para juri nggak banyak berkata-kata, seluruhnya terpukau dengan aksi Boah.

Nggak cuma Ge Pamungkas yang terkesan, Soimah malah ungkpa prediksinya soal Boah yang meleset jauh. "Aku sempet deg-degan karena saya melihat ekspresi kamu tegang banget. Seya melihat kamu berdoa terus. Ternyata keren banget dari awal sampai akhir," tukasnya.

Juri lain pun nggak banyak berkata-kata, seluruhnya terpukau dengan aksi Boah. Terlebih Raditya Dika nggak segan-segan sebutkan catatan-catatan untuk Boah dari show pertama. "Mungkin penampilan lu udah paling bagus sepanjang episode ini ya, hari ini yang terbaik," tutup Radit.

Kini Boah sudah bisa tampil sempurna, akankah ia sanggup pertahankan pecah aksinya dan melaju hingga babak final? Simak terus penampilan Boah di Indosiar ya!

Sayang untuk dilewatkan!

Makin Berani, Ini Kata Raditya Dika dan Mo Sidik Soal Stand Up Comedy Hari Ini

Berhasil Ceritakan Tragedi Terdalam, Kiky SUCA 4 Dibilang Keren Sama Ge Pamungkas

Ceritakan Stres Jadi Orang Miskin, Didi SUCA 4 Berhasil BIkin Soimah Nostalgia

Punyai Kaki Satu, Begini Proses Panjang Anggi SUCA 4 Berdamai Dengan Itu

(kpl/mag)


Beri Komentar