HOME » VIDEO » Ceritakan Stres Jadi Orang Miskin, Didi SUCA 4 Berhasil BIkin Soimah Nostalgia


Rabu, 10 Oktober 2018 12:45 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Ceritakan Stres Jadi Orang Miskin, Didi SUCA 4 Berhasil BIkin Soimah Nostalgia

Kapanlagi.com -

Masih konsisten bawakan materi lawak soal jadi kuli dan berperekonomian sulit, Didi kali ini menyoroti aspek betapa stresnya jadi orang miskin. Mulai dari keinginan ke Dufan, hingga jadi taruhan.

Ia juga curhat soal materi-materinya yang kerap dibilang menjual kemiskinan. Seluruh bit di atas begitu pecah dan nggak satupun yang gagal memanen tawa. Nggak cuma itu, penampilan Didi juga sukses bikin Soimah jadi nostalgia.

Masih konsisten bawakan materi lawak soal jadi kuli dan berperekonomian sulit.Masih konsisten bawakan materi lawak soal jadi kuli dan berperekonomian sulit.

"Dulu saya waktu masih miskin juga gitu. Saya lebih duluan terjun di dunia entertainment, temen-temen masih belum. Maksudnya temen-temen yang baru kok semudah itu ya mendapatkan rumah mendapatkan mobil. Di situ timbul iri gitu," tukas juri serba bisa satu ini.

Sementara Raditya DIka terang-terangan mengaku malas lihat kang Didi tampil. "Saya sih males banget kalau Mas Didi tampil ya terus terang karena susah nyari kesalahannya," ujar Radit. Hm, bisa aja deh Radit cara mujinya.

Ge Pamungkas terbahak-bahak melihat penampilan Didi hingga berikan standing upplause.Ge Pamungkas terbahak-bahak melihat penampilan Didi hingga berikan standing upplause.

Lagi-lagi Radit juga mengungkap feelingnya secara gamblang. "Yang jelas saya punya feeling, mungkin Mas Didi ini akan jadi salah satu juara di SUCA 4. Saya punya keyakinan yang sama pada Ramos, dan saya salah," tukasnya yang langsung disambut tawa dari para penonton. Tentu nggak seorangpun ingin DIdi menyusul jejak Ramos yang gantung mic.

Meski nggak ada koreksi dari seluruh juri, Kang Didi tetap dapat peringatan dari Abdel Achrian. "Radit bilang yang bisa mengalahkan mas Didi adalah diri sendiri. Itu mungkin yang harus lebih hati-hati. Kepedean juga bisa bikin ngeblank, terlalu grogi juga bisa bikin ngeblank. Jangan sampai pujian-pujian ini bikin Mas Didi tambah jatuh," pungkasnya.

Sayang untuk dilewatkan!

Berjuang Tampil Saat Sakit, Pras Adri SUCA 4 Tetap Harus gantung Mic

Bit Bandar Gebang Jadi Andalan, Selamatkan Egi SUCA 4 Dari Gantung Mic

Ceritakan Pengalamannya Datangi Pernikahan Mewah, Fikri SUCA 4 Tuai Komentar Positif

Punyai Kaki Satu, Begini Proses Panjang Anggi SUCA 4 Berdamai Dengan Itu

(kpl/mag)


Beri Komentar