HOME » VIDEO » Bit Bandar Gebang Jadi Andalan, Selamatkan Egi SUCA 4 Dari Gantung Mic


Selasa, 09 Oktober 2018 15:48 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Bit Bandar Gebang Jadi Andalan, Selamatkan Egi SUCA 4 Dari Gantung Mic

Kapanlagi.com -

Sudah pernah tereliminasi dan kembali berlaga berkat dapatkan wild card, Egi tampaknya makin tunjukkan kemampuannya di panggung Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Semalam (8/10) ia tampil pecah, kendati catatan juri masih turut mewarnai.

Secara keseluruhan, Egi membahas tentang bagaimana perubahan hidupnya pasca ikut SUCA 4. Mulai dari ganti pintu kamar mandi. hingga tetangganya yang jadi suka nyinyirin dia. Selain itu, seperti biasa, topik soal tempat tinggalnya nggak pernah ketinggalan, mana lagi kalau bukan Bandang Gebang. Daerah yang dkenal dengan gunungan sampahnya itu bikin Egi kebal terhadap bau tak sedap.

Seluruh set Egi malam itu dinilai Ge Pamungkas cukup menarik, namun juri tampan ini selalu jeli melihat kekurangan para peserta. Kali ini catatan untuk Egi adalah soal pede dan energi.

Secara keseluruhan, Egi membahas tentang bagaimana perubahan hidupnya pasca ikut SUCA 4.Secara keseluruhan, Egi membahas tentang bagaimana perubahan hidupnya pasca ikut SUCA 4.

"Gua akan ngebahas dari sisi energi dan delivery ya. Gue kayaknya kangen sama elu yang dulu tuh pede banget, tadi tuh awal udah tinggi trus entah kenapa pas di tengah gua ngerasa kayak ada yang ilang gitu pedenya," tukasnya.

Sementara Abdel Achrian menggarisbawahi soal punchline dan belibet. ""Punchlinenya lucu, cuma memang kelemahannya Egi malam ini memang banyak belibetnya Gi, sehingga punchlinenya jadi sepertinya kurang tebel," tukas Abdel sambil tetap berikan penekanan bahwa secara keseluruhan ia sukai materi Egi.

Senada dengan Abdel, Raditya Dika juga komentari soal punchline Egi. "Ironinya punchlinenya tipis-tipis. Banyak punchline yang nggak terlalu patah karena set upnya sudah ngasih tau punchlinenya. Itu permasalahannya cukup basic sih menurut gue," tukas penulis sejumlah buku komedi ini.

para juri puas dengan keseluruhan penampilan Egi, termasuk Pak Jarwo.para juri puas dengan keseluruhan penampilan Egi, termasuk Pak Jarwo.

Komentar terakhir ditutup dengan compliment yang mendinginkan dari Soimah. Juri serba bisa satu itu mengaku menikmati penampilan Egi. "Saya pribadi menikmati, karena apa yang di alami Egi ini sama. Jadi apa yang Egi rasain aku juga pernah rasain," pungkasnya.

Seluruh komentar bernuansa positif dari juri di atas berhasil menyelamatkan Egi Haw dari jeratan gantung mic. Kendati, lagi-lagi ia masuk bottom two. Kini, resmi sudah Egi si penerima wild card berhasil masuk babak 10 besar. Akankah ia masih bertahan minggu depan? Simak terus SUCA 4 di Indosiar ya!

Sayang untuk dilewatkan!

Ceritakan Pengalamannya Datangi Pernikahan Mewah, Fikri SUCA 4 Tuai Komentar Positif

Punya Pacar Yang Tingkahnya Absurd, Pacar Ebel SUCA 4 Sempat malu

Diduga Menderita ADD, Ebel SUCA 4 Sampai Didatangkan Psikolog Oleh Raditya Dika

Totalitas Act Out di Atas Panggung, Ebel SUCA 4 Diperingatkan Ge Pamungkas

(kpl/mag)


Beri Komentar