HOME » VIDEO » Totalitas Act Out di Atas Panggung, Ebel SUCA 4 Diperingatkan Ge Pamungkas


Minggu, 07 Oktober 2018 22:56 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Totalitas Act Out di Atas Panggung, Ebel SUCA 4 Diperingatkan Ge Pamungkas

Kapanlagi.com -

Kalau KLovers adalah penonton setia Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4, pasti sudah hafal dengan Ebel. Yup, lelaki bernama asli Ahmad Najmi Hidayat ini terkenal dengan gaya ala-ala ular kobra dalam setiap penampilannya. Tak terkecuali pada penampilannya pada Kamis (4/10) lalu.

Ebel masih begitu beringas di atas panggung, itu menunjukkan betapa kekuatan utamanya adalah act out. Totalitas act out, ia sampai jadikan lampu panggung sebagai properti. Malam itu panggung tampak jadi miliknya seorang.

Sejumlah bit ia bawakan, di antaranya bit tentang kesulitannya menghapal materi, hingga tentang psikolog yang didatangkan oleh Raditya Dika. Semuanya pecah, penonton tertawa dan terhibur, namun apakah demikian juga dengan para juri?

Ebel masih begitu beringas di atas panggung, itu menunjukkan betapa kekuatan utamanya adalah act out.Ebel masih begitu beringas di atas panggung, itu menunjukkan betapa kekuatan utamanya adalah act out.

Ternyata hampir seluruh juri berikan komentar senada, yakni Ebel nggak bisa terus-terusan hanya andalkan delivery semata. "Gila sih boleh tapi tetep apa yang dikatakan mentor dan juri kamu perhatiin. Kalau di atas panggung boleh gila tapi jangan kemrungsung, tetep harus ada yang diperhatiin," ujar Soimah.

Sementara peringatan keras datang dari Ge Pamungkas. Si juri tampan ini menekankan bahwa beban Ebel cuma 2, yakni menghapal materi dan menggali materi lebih dalam. Beban itu dirasa nggak sebanding dengan beban peserta lain, seperti Anggi misalnya, yang harus berdamai dengan 1 kakinya. seharusnya problema ini bisa diselesaikan Ebel.

Lebih lanjut, koreksi yang berbeda datang dari Raditya Dika. Ia menduga Ebel menderita Menduga ADD (Attention Disorder Deficit), kekurangan dalam hal untuk fokus. Selain itu, Radit juga beri catatan soal kepenulisan.

Lebih lanjut, koreksi yang berbeda datang dari Raditya Dika.Lebih lanjut, koreksi yang berbeda datang dari Raditya Dika.

"Gua merasa baru keliatan problemnya Ebel. Kalaupun menghafal itu sulit ya tapi penulisan lebih susah gitu Bel. Karena ini elu mulai naratif, dan itu bagus banget. Tapi dalam-dalamnya itu elu ngerangkainya kurang baik, dan itu menunjukkan kualitas yang lemah," tukasnya.

Dengan segala kritik dan masukan di atas, akankah Ebel bisa berubah dan tampilkan materi yang lebih ciamik minggu depan? Temukan jawabannya di SUCA 4 ya KLovers!

Sayang untuk dilewatkan!

Cerita Soal Phamtom Limb Ternyata Nggak Selamat Anggi SUCA 4 Dari Gantung Mic

Nggak Terima Diledekin Raditya Dika, Bayu SUCA 4: 'Hati-Hati Karma Mas Radit'

Berani Ledek Para Juri, Oki SUCA 4 Malah Lolos Dari Gantung Mic

Langganan Bottom Two SUCA 4, Ezra Malah Berhasil Bikin Para Juri Kagum

(kpl/mag)


Beri Komentar