HOME » VIDEO » Berani Ledek Para Juri, Oki SUCA 4 Malah Lolos Dari Gantung Mic


Sabtu, 06 Oktober 2018 03:31 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Berani Ledek Para Juri, Oki SUCA 4 Malah Lolos Dari Gantung Mic

Kapanlagi.com -

Sempat dibilang sombong pada penampilan sebelumnya, ternyata jadi sebuah keresahan bagi Oki Daeng Mabone, salah satu peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Alih-alih pasrah, Oki malah memilih balas dendam pada para juri.

Yup, ia lantas ngeledekin para juri sepanjang setnya. Oki bilang Raditya Dika selalu berkomentar dengan bahasa yang tinggi, lebih tinggi dari badannya sendiri. Ia juga katakan Pak Jarwo belibet ngomongnya gegara rahangnya longsor. Kesemuanya begitu beda, baru kali ini ada peserta yang jadikan para juri bahan materinya.

Alih-alih pasrah, Oki malah memilih balas dendam pada para juri.Alih-alih pasrah, Oki malah memilih balas dendam pada para juri.

Kendati begitu, ternyata Oki malah panen pujian. "Menurut gue yang tadi bagus banget. Stand up comedian itu kalau sudah berada di level paling tinggi adalah ketika mereka perform tapi tidak seperti perform," ujar sutradara film TARGET ini.

Hal itu diamini oleh Abdel Achrian. "Kalau dari penampilannya bagus ya. Akhirnya kita juga bingung lu bener-bener atau lu cuma akting gitu," tukas Abdel. Memang tampak sulit mengidentifikasi punchline-punchline Oki sebab rasanya ia hanya sedang bercerita saja.

Akankah Oki sanggup bertahan hingga grand final? Akankah Oki sanggup bertahan hingga grand final?

Sementara Ge Pamungkas juga akui kehebatan Oki. "Kalau dari penulisan dari emosi dari delivery itu bagus banget," tukas lelaki yang pernah gelar special stand up bertajuk 3GP ini. Soimah sendiri lebih memilih tersinggung dengan perkataan Oki yang nggak peduli dengan penilaian juri.

Meski super tengil di panggung, ternyata penampilan Oki nggak cuma dihujani pujian, tapi juga meloloskannya dari jerat gantung mic. Ia berhasil lolos ke babak 10 besar bersama Kiky. Akankah Oki sanggup bertahan hingga grand final? Simak terus SUCA 4 di Indosiar ya!

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Langganan Bottom Two SUCA 4, Ezra Malah Berhasil Bikin Para Juri Kagum

Ngomongin Resahnya Berbadan Bohay, Kiky SUCA 4 Dapat 2 Standing Ovation

Tanjung SUCA 4, Komika Berkepala Miring Yang Kerap Diomongin Orang

Didatangi Kakak di Studio, Johan SUCA 4 Akui Ikut Stand Up Backstreet Dari Keluarga

(kpl/mag)


Beri Komentar