HOME » VIDEO » Ngomongin Resahnya Berbadan Bohay, Kiky SUCA 4 Dapat 2 Standing Ovation


Sabtu, 06 Oktober 2018 01:02 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Ngomongin Resahnya Berbadan Bohay, Kiky SUCA 4 Dapat 2 Standing Ovation

Kapanlagi.com -

Punya badan curvy dan sintal barangkali jadi mimpi banyak perempuan. Namun siapa sangka, dianugerahi badan seperti itu nggak lantas bikin Kiky jadi bebas masalah. Yup, ia membagi keresahannya berbody bohay dalam setnya Kamis (3/10) kemarin.

Dengan berani Kiky sebutkan apa saja yang ia alami, mulai dari nggak bebas bergerak hingga dipacari karena dikagumi badannya semata. Uh, suara hati para perempuan banget nggak nih?

Nggak cuma itu, ia bahkan sempat jadi omongan teman-temannya sendiri. "Karena gara-gara (body bohay) ini gue sering banget dibully waktu sekolah. 'Liat tuh si Kiky, punyanya gede banget. Pasti sering dipegang-pegang'," tukasnya.

Dengan berani Kiky sebutkan apa saja yang ia alami sebagai wanita berbadan bohay.Dengan berani Kiky sebutkan apa saja yang ia alami sebagai wanita berbadan bohay.

Secara keseluruhan penampilan Kiky memang mengagumkan. Sampai-sampai saat mengakhiri penampilannya, Kiky dapatkan 2 standing ovation dari Ge Pamungkas dan Mo Sidik. Duh, memang selalu pecah komika satu ini.

Ge Pamungkas tampak nggak sabar lontarkan komentarnya. "Gua juga pernah bawain materi seperti lu tapi dari sudut padang cowok. Nah, yang gua tunggu-tunggu adalah kapan cewek bikin itu. Begitu berani, begitu roll, hal yang gue tunggu-tunggu akhirnya keluar juga dari seorang komika perempuan," tukasnya.

Sementara Soimah menilai Kiky sangat diuntungkan dengan materi tersebut. "Kamu sangat diuntungkan dengan materi ini. Kamu berani, siapa sih yang nggak seneng dengan materi ini? Tapi yang lebih seneng yang laki-laki. Yang cewek ketawa karena diwakili, yang cowoknya juga seneng banget yang model begituan," ujar juri yang kerap bagi-bagi duit ini.

Secara keseluruhan penampilan Kiky memang mengagumkan.Secara keseluruhan penampilan Kiky memang mengagumkan.

Koreksi secara teknis malah datang dari Abdel Achrian. Pria berkacamata ini menekankan pada punchline Kiky. "Ini premisnya gue seneng, tapi kalau menurut gue punchlinenya masih tipis ya dibanding elu yang kemarin," ujarnya.

Sementara komentar terakhir ditutup oleh Raditya Dika yang menggarisbawahi soal kemerdekaan wanita tas tubuhnya sendiri. "Jadi terima kasih ya Kiky hari ini udah ngebawain. Materi tadi berarti kamu sebagai perempuan merayakan kemerdekaan untuk ngomongin tubuh sendiri," pungkas Radit.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Tanjung SUCA 4, Komika Berkepala Miring Yang Kerap Diomongin Orang

Didatangi Kakak di Studio, Johan SUCA 4 Akui Ikut Stand Up Backstreet Dari Keluarga

Terinspirasi Dari Kerinduan Pada Sang Adik, Tasya SUCA 4 Tampil Menawan Semalam

Dapet Sepatu Mangap Dari Soimah, Mega SUCA 4 Minta Tukang Sol Duda

(kpl/mag)


Beri Komentar