HOME » VIDEO » Ceritakan Pengalamannya Datangi Pernikahan Mewah, Fikri SUCA 4 Tuai Komentar Positif


Selasa, 09 Oktober 2018 14:50 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Ceritakan Pengalamannya Datangi Pernikahan Mewah, Fikri SUCA 4 Tuai Komentar Positif

Kapanlagi.com -

Berambut gondrong dan berbadan kurus, sosok Muhammad Fikri begitu mudah dikenali. Nggak cuma itu, perjalanan kompetisinya hingga 15 besar dilalui dengan penampilan yang selalu pecah. Lantas apakah penampilannya semalam sepecah biasanya?

Yup, nggak cuma pecah, ia bahkan terima banyak komentar positif para juri. Penulisannya memang konstruktif, seputar jadi undangan di pernikahan David Nurbianto. Dari satu peristiwa itu saja, Fikri mampu membuat sejumlah bit, seperti bertemu artis, kasih amplop didobelin, musik kondangan, hingga brosur apartemen.

Yup, nggak cuma pecah, ia bahkan terima banyak komentar positif para juri.Yup, nggak cuma pecah, ia bahkan terima banyak komentar positif para juri.

Terlebih lagi, menurut Raditya Dika, Fikri berbeda dari biasanya. Ia nggak lagi mengandalkan diksi lucu untuk ciptakan tawa. "Gue sih suka banget ya satu rangkaian tadi. Gue ngelihat ada usaha yang keras banget dari lu untuk nggak make diksi lucu. Dari tadi gue nungguin diksi lucu ternyata sama sekali nggak ada," ujar suami Anisa Aziza ini.

Senada dengan Radit, Abdel juga berfokus pada diksi lucu. "Gue dari tadi menunggu diksi-diksi lucu, memang sedikit sekali, dan ternyata berhasil juga, jeli juga melihat ha-hal baru untuk bisa dibahas," ujar Abdel.

Ge Pamungkas sampai terbahak oleh lawakan Fikri.Ge Pamungkas sampai terbahak oleh lawakan Fikri.

Sementara Soimah, mengaku sulit menemukan kesalahan Fikri. Wow, bisa dibilang almost perfect dong peserta satu ini bagi Soimah? "Saya selalu mencari kesalahan Fikri tapi hingga malam ini nggak nemu, nggak menemukan masalah. 'Saya yakin deh kamu masuk 10 besar,"

Kelar Soimah, gantian Pak Jarwo yang lemparkan compliment. "Penampilan anda pada malam ini dapet banget. keresahan ketimpangan kaya miskin bisa disampaikan dengan premis yang rapi, hingga muara punchlinenya jadi gerr," tutupnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Totalitas Act Out di Atas Panggung, Ebel SUCA 4 Diperingatkan Ge Pamungkas

Cerita Soal Phamtom Limb Ternyata Nggak Selamat Anggi SUCA 4 Dari Gantung Mic

Nggak Terima Diledekin Raditya Dika, Bayu SUCA 4: 'Hati-Hati Karma Mas Radit'

Berani Ledek Para Juri, Oki SUCA 4 Malah Lolos Dari Gantung Mic

(kpl/mag)


Beri Komentar