HOME » VIDEO » Berhasil Ceritakan Tragedi Terdalam, Kiky SUCA 4 Dibilang Keren Sama Ge Pamungkas


Rabu, 10 Oktober 2018 16:23 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Berhasil Ceritakan Tragedi Terdalam, Kiky SUCA 4 Dibilang Keren Sama Ge Pamungkas

Kapanlagi.com -

Setelah minggu lalu gegerkan panggung dengan materi soal resahnya jadi cewek berbadan bohay, kali ini Kiky tampil makin berani. Blak-blakan soal tragedi kelam hidupnya, Kiky malah dapatkan 3 standing ovation. Tragedi macam apa sih yang pernah ia lalui?

Gagal nikah dan hampir bunuh diri jawabannya. Yup, sapa yang menyangka wanita yang juga seorang guru honorer ini pernah hampr menikah setelah pacaran selama 3 tahun. Tentu, ia saat itu begitu terpukul, namun sekarang dengan tegar ia mengubah sedihnya jadi lawakan. "Awalnya gue ngerasa semuanya bakal bahagia. Aku akan menikah, aku akan menikah. Pas gagal jadinya malah aku akan meninggal aku akan meninggal," tukas Kiky yang langsung disambut riuh tawa.

Kiky Blak-blakan soal tragedi kelam hidupnya.Kiky Blak-blakan soal tragedi kelam hidupnya.

Nggak cuma itu, keinginan bunuh diri yang sempat terbesit juga nggak lepas jadi sasaran lelucon. "Gua pengen bunuh diri. Sampai gua searching kiat-kiat bunuh diri tanpa rasa sakit. Eh yang muncul malah ayat, barang siapa yang membunuh dirinya sendiri maka surga haram baginya," ujarnya sembil katakan gara-gara itu ia urung bunuh diri.

Berkutat pada 2 masalah di atas, Kiky lebarkan materinya hingga pekara ibunya yang menangis terus. Ia juga singgung-singgung Pak Jarwo dan Abdel Achrian. Duh, bak gado-gado super lengkap deh materi Kiky malam itu (9/10). lantas bagaimana komentar juri?

Berikan pujian pastinya, terutama Ge Pamungkas yang lagi-lagi standing ovation atas penampilan Kiky. "Ini keren banget. Sekali lagi Mo Sidik kayaknya mengerjakan pekerjaan yang memukau, ngepresentnya keren banget. Gue ngerasa ini premisnya lu ngambil tragedi terdalam lu trus lu tumpahkan ke dalam kertas dan lu bawakan dalam komedi dan menurut gua berhasil banget," jelasnya.

Ge Pamungkas sampai terperangah dengan keberanian materi Kiky.Ge Pamungkas sampai terperangah dengan keberanian materi Kiky.

Sementara Soimah nggak segan-segan ungkap prediksinya bahwa Kiky kemungkinan akan sampai final. "Saya sih sudah yakin kalau malam ini Kiky akan main sangat pecah. Kebetulan kemaren pas saya ulang tahun kita makan bareng. Saya memperhatikan Kiky di situ. Setelah saya melihat hari itu saya yakin kamu akan pecah dan akan masuk final deh kayaknya," ungkap juri yang dikenal paing loyal ini.

Akankah prediksi Soimah trbukti? Ataukah Kiky akan gantung mic dalam waktu dekat? Yang pasti, dari minggu ke minggu penampilan Kiky terus alami perkembangan positif. jangan penasaran, saksikan terus lucunya Kiky di ndosiar!

Sayang untuk dilewatkan!

Ceritakan Stres Jadi Orang Miskin, Didi SUCA 4 Berhasil BIkin Soimah Nostalgia

Punyai Kaki Satu, Begini Proses Panjang Anggi SUCA 4 Berdamai Dengan Itu

Berjuang Tampil Saat Sakit, Pras Adri SUCA 4 Tetap Harus gantung Mic

Bit Bandar Gebang Jadi Andalan, Selamatkan Egi SUCA 4 Dari Gantung Mic

(kpl/mag)


Beri Komentar