HOME » VIDEO » Heran Lihat Pelayan Restoran Mirip Polwan, Didi SUCA 4: 'Saya Takut Ditilang'


Jum'at, 12 Oktober 2018 15:11 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Heran Lihat Pelayan Restoran Mirip Polwan, Didi SUCA 4: 'Saya Takut Ditilang'

Kapanlagi.com -

Pergi hang out ke mall barangkali sudah biasa bagi KLovers, tapi tidak bagi Didi, salah satu peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Ia sampai mengaku sekalinya pergi ke mall itupun mallnya masih dalam bentuk pondasi. Maklum, Didi adalah seorang kuli bangunan.

Kesempatan hang out ke mall akhirnya datang, beberapa waktu lalu ia pergi hang out bareng para peserta lainnya. Gegara itu, ia jadi diherankan oleh banyak hal, salah satunya oleh pelayan restoran yang ada dimall tersebut."Penampilannya rapi, rambut seleher, sepintas mirip polwan. Saya manggil pelayan aja takut ditilang," ujarnya disambut gelak penonton.

Selain itu Didi juga ceritakan bagaimana kelakuan teman-temannya yang sudah fasih banget belagak bak juragan, sementara dirinya nggak bisa seperti itu karena terbiasa disuruh. Kucak banget memang kuli bangunan cerdas satu ini.

Sekalinya pergi ke mall, ada banyak hal yang bikin Didi heran.Sekalinya pergi ke mall, ada banyak hal yang bikin Didi heran.

Kelar perform, Raditya Dika segera berikan komentar. Tanpa basa-basi, lelaki pecinta kucing ini langsung berfokus pada closing Didi yang nggak dipahami. Selebihnya aspek lain dari aksi Didi dinilai oke punya.

"Penulisannya bagus banget, rapi. Punchlinenya juga banyak yang nggak terduga tapi banyak yang nggak kena di penonton nggak tau kenapa, yang jelas agak mempengaruhi Kang Didi sehingga ngomongnya terlalu cepat," koreksi Radit.

Sementara Abdel Achrian menilai Didi alami penurunan. Ia merasa penampilan Didi nggak seperti biasanya. "Ekspektasi kita sudah tinggi banget, ketika ada penurunan dikit aja terasa, terasa banget gitu Didi," tukasnya.

Para juri tergelak oleh Didi tapi tetap berikan catatan penting.Para juri tergelak oleh Didi tapi tetap berikan catatan penting.

Tampak nggak sependapat dengan Abdel, bagi Ge, Didi tetap mempesona seperti biasanya. "Keren banget. Gue menikmati. Lu selalu ada komprasi dan lu selalu berhasil membawa penonton ke dalam kaca mata lu, bagaimana kehidupan seorang kuli," ujar Ge. Ia juga menduga closing Didi yang nggak pecah itu karena ia mengubur punchline terlalu dalam.

Secara keseluruhan tawa yang hadir dari penampilan Didi ada banyak, kendati koreksi di tetap ada. Sebagai seorang yang dijagokan banyak pihak, bahkan dijagokan oleh Soimah, tentu koreksi jadi PR tersendiri bagi Didi. Simak terus SUCA 4 ya, saksikan perkembangan Didi minggu depan!

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Penampilannya Menurun, Tasya SUCA 4 Harus Gantung Mic

Ebel SUCA 4 Makin Berkembang, Abdel Achrian Malah Suka Penampilan Minggu Lalu

Capai Gaya Komedi Level Tertinggi, Oki SUCA 4 Tuai Pujian Dari Raditya Dika

Tampil Memukau, Boah SUCA 4 Dijanjikan Hang Out Plus Sepatu Baru Sama Ge Pamungkas

(kpl/mag)


Beri Komentar