HOME » VIDEO » Bayangin Pacaran Sama Adul Sampai Dinikahkan Komeng, Kiky SUCA 4 Gagal Pecah


Sabtu, 13 Oktober 2018 08:02 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Bayangin Pacaran Sama Adul Sampai Dinikahkan Komeng, Kiky SUCA 4 Gagal Pecah

Kapanlagi.com -

Dikenal dengan materi-materinya yang dark, KLovers pasti masih ingat betapa pahit pengalaman Kiky yang pernah dilecehkan, gagal nikah, sampai pengen bunuh diri. Semua materi itu nggak lagi Kiky bawakan Kamis (11/10) lalu. Ia dan Mo Sidik sepakat untuk berikan materi yang lebih ringan.

Materi tersebut nggak lain adalah keresahan Kiky yang kerap dimirip-miripin sama Adul. Ia resah, karena gegara itu ia sering dipanggil Adul Saputri oleh teman-temannya, bahkan oleh para kru Indosiar. Sampai-sampai ia khawatir, jangan-jangan ia dan Adul adalah jodoh.

Kiky lantas membayangkan bagaimana kalau ia dan Adul beneran pacaran. "Orang lain enak pacarannya pakai baju couple, tulisannya lope-lope. Lah gue sama Adul pake baju apaan? Baju SD? Ada tulisannya Tut Wuri Handayani," tukasnya disambut gelak penonton. Nggak cuma itu, wanita 24 tahun ini juga bayangkan dinikahkan oleh Komeng. Aduh, lucu banget!

Ia resah, karena gegara itu ia sering dipanggil Adul Saputri oleh teman-temannya, Ia resah, karena gegara itu ia sering dipanggil Adul Saputri oleh teman-temannya,

Namun Penampilan Kiky malam itu dinilai kurang pecah oleh para juri, pasalnya mereka berekspektasi lebih. Yup, dalamnya penggalian materi di minggu-minggu kemarin bikin para juri berharap Kiky berikan kualitas materi yang sama, bukan seringan ini.

"Sebernya oke, punchlinenya beberapa ada yang bagus. Kalau gue sih suka tapi gua mengharapkan yang lebih karena penampilan lu yang lalu tuh begitu dalam ngoreknya," tukas Ge Pamungkas.

Sementara Abdel menilai materi Kiky bukan keresahan yang sungguh-sungguh mengganggu Kiky. "Apa karena nggak terlalu enak ngomongin ini, karena kayaknya nggak terlalu kesel-kesel banget ngomongin ini dibanding lu kesel waktu gagal nikah. Kalau sekarang ini kayaknya lu happy-happy aja menceritakannya," ujarnya.

Namun Penampilan Kiky malam itu dinilai kurang pecah oleh para juri, pasalnya mereka berekspektasi lebih.Namun Penampilan Kiky malam itu dinilai kurang pecah oleh para juri, pasalnya mereka berekspektasi lebih.

Lebih teknis, Raditya Dika berfokus pada teknik pengandaian Kiky. "Persoalan Kiky itu, Kiky itu kuat kalau ngebahas sebuah premis yang kalau dari kacamatanya Kiky berdasarkan apa yang Kiky rasain. Nah tadi banyak punchline dibawanya keluar banget. Kiky kayaknya lemah mencoba menggapai yang di awang-awang gitu," ujar Radit.

Penampilan yang kurang pecah malam itu bikin Kiky harus gantung mic. Yup, meski para peserta lain juga tidak tampil maksimal, tampaknya hal itu nggak menyelamatkan Kiky. Setelah lalui jalan mulus pasca meraih wild card, kini Kiky haru akhiri perjalanannya di SUCA 4.

Sayang untuk dilewatkan!

Nggak Trima Diperlakukan Pilih Kasih Sama Awwe, Egi SUCA 4: 'Apa Kurangnya Saya?'

Ogah Dibikin Baper Sama Awwe, Mega SUCA 4 Peringatkan Jangan Main-Main Dengan Janda

Heran Lihat Pelayan Restoran Mirip Polwan, Didi SUCA 4: 'Saya Takut Ditilang'

Penampilannya Menurun, Tasya SUCA 4 Harus Gantung Mic

(kpl/mag)


Beri Komentar