HOME » VIDEO » Audisi SUCA 4 Bandung Diwarnai Komika Anak Geng Motor, Para Juri Kehilangan Nyali


Jum'at, 24 Agustus 2018 17:56 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Audisi SUCA 4 Bandung Diwarnai Komika Anak Geng Motor, Para Juri Kehilangan Nyali

Kapanlagi.com -

Selalu ada yang istimewa di Bandung, termasuk audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 di kota ini. Nggak cuma diikuti oleh ratusan peserta, ada kejutan yang bikin para juri ketar-ketir, kejutan apa itu?

Yup, para juri dikejutkan oleh Kang Asep, seorang peserta yang mengaku anggota geng motor Bandung. Seperti yang KLovers tahu, geng motor di kota kembang ini memang terkenal sangar-sangar. Sesangar apa peserta yang satu itu?

Suasana jadi serba salah, semua orang juga ikutan tegang termasuk juri.Suasana jadi serba salah, semua orang juga ikutan tegang termasuk juri.

Kelar sampaikan materi lawakannya, Kang Asep ternyata tersinggung dengan ucapan Arie Kriting dan Uus. Nggak terima, Kang Asep langsung potong setiap kata yang keluar dari bibir kedua host itu. Suasana jadi serba salah, semua orang juga ikutan tegang.

Yup, Kang Asep tersinggung saat Arie kriting menyebutnya dengan 'anak motor'. "Gua bukan anak motor, anak maknya. Asal lu tahu, gue hobi aja motor ya. Lu jangan asal ngomong ya. Awas lu" tegas Kang Asep sambil memandang Arie tegas di balik rambut gondrongnya yang menutupi wajah.

Ketegangan ini bikin para juri ketar-ketir. Tentu, siapapun nggak mau bernasib sama dengan Arie Kriting dan Uus yang disemprot habis-habisan. Kendati begitu kesangaran kang Asep nggak bikin Isman HS gentar pada penilaiannya. Seperti apa penilaian Isman? Akankah Kang Asep lolos? Temukan jawabannya dalam video!

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Kedatangan Tamu Istimewa, Para Juri Audisi SUCA 4 Surabaya Dikerjain Abis-Abisan

Sukses Kawal Mas Cemen Jadi Juara, Akankah Isman HS Berhasil Lagi di SUCA 4?

Gagal Antar Anak Didiknya Jadi Juara, Akankah Gilang Bhaskara Berhasil di SUCA 4?

Daned Gustama, Pendiri Komtung TV Yang Peduli Dengan Isu Sosial dan Politik

(kpl/mag)


Beri Komentar