HOME » VIDEO » Kedatangan Tamu Istimewa, Para Juri Audisi SUCA 4 Surabaya Dikerjain Abis-Abisan


Jum'at, 24 Agustus 2018 17:49 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Kedatangan Tamu Istimewa, Para Juri Audisi SUCA 4 Surabaya Dikerjain Abis-Abisan

Kapanlagi.com -

Audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 terus bergulir untuk menjaring para komika berbakat dari berbagai daerah. Nggak cuma Jogjakarta, kali ini audisi di gelar di kota Pahlawan, mana lagi kalau bukan Surabaya!

Berlangsung pada 7-8 Juli 2018 silam, audisi ini dihadiri oleh ratusan peserta. Nggak cuma itu, ada tamu istimewa juga lho yang datang. Siapa dia? Mungkinkah pelawak legendaris asal Surabaya yang hadir?

Siapa lagi orang paling istimewa se-Surabaya kalau bukan Bu Risma. Namun bedanya, kali ini bukan Tri Rismaharini alias walikota yang datang, namun Risma Endah Wulandari alias walikota KW.

Siapa lagi orang paling istimewa se-Surabaya kalau bukan Bu Risma.Siapa lagi orang paling istimewa se-Surabaya kalau bukan Bu Risma.

Tampak meyakinkan, sebab Bu Risma KW datang dengan kawalan ketat. Bahkan nomor polisi mobilnya pun sekilas mirip nopol mobil walikota yang berplat merah. Postur berisi dengan wajah dihiasi kacamata, Bu Risma KW ini memang sulit dicari bedanya.

Semeyakinkan itu penampilannya, bahkan ia sempat lakukan stand up comedy. Belum selesai lawakannya, Bu Risma KW ternyata tersinggung dengan tawa salah satu juri, yakni Ge Pamungkas. Ada apa dengan Ge?

Nggak tahu bahwa wanita berbatik cokelat di panggung itu adalah walikota KW, Ge langsung ketakutan dan meminta foto. Akankah Ge tahu bahwa itu bukan Bu Risma sang walikota Surabaya? Penasaran kan gimana ekspresi Ge saat dimarahi Bu Risma KW? Simak selengkapnya dalam video!

Sayang untuk dilewatkan!

Sukses Kawal Mas Cemen Jadi Juara, Akankah Isman HS Berhasil Lagi di SUCA 4?

Gagal Antar Anak Didiknya Jadi Juara, Akankah Gilang Bhaskara Berhasil di SUCA 4?

Daned Gustama, Pendiri Komtung TV Yang Peduli Dengan Isu Sosial dan Politik

Adakan Stand Up Comedy World Tour, Ini 10 Kota Yang Dikunjungi Pandji Pragiwaksono

(kpl/mag)


Beri Komentar