HOME » VIDEO » Bakal Tayang, Ini Perbedaan 'WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2' Dengan Part 1


Jum'at, 18 Agustus 2017 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Bakal Tayang, Ini Perbedaan 'WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2' Dengan Part 1

Kapanlagi.com - Sebentar lagi kita akan bisa kembali menyaksikan akting Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian. Ketiga aktor top tanah air ini akan kembali memerankan Dono, Kasino dan Indro dalam film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2.

Lantas, apa sih perbedaan antara film pertama dan film keduanya? Abimana mengatakan jika WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 ini adalah kunci dari keseluruhan film, sekaligus sebagai jawaban dari beberapa bagian yang menggantung di bagian pertama.

"Kuncinya sebetulnya ada di part 2 ini. Makanya judulnya tetap Jangkrik Boss. Apakah jangkrik itu? Siapakah, atau sesuatu kah jangkrik itu? Di part 2 ini akan ada jawabannya. Dan harta karunnya, apakah harta karunnya berbentuk emas atau yang lainnya. Part 2 ini jawaban dari semua pertanyaan yang nggantung di part 1," ungkap Abimana.

Cast WARKOP DKI REBORN © Kapanlagi/Budy SantosoCast WARKOP DKI REBORN © Kapanlagi/Budy Santoso

"Sebetulnya film ini juga sudah mulai memasukkan genre film lain, jadi cross genre gitu. Komedinya tetep ada, berani eksperimen di hal-hal baru. kalau yang pertama kan memperkenalkan Warkop DKI Reborn, Warkop DKI yang baru," tambahnya.

WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 tak hanya melakukan promosi 'standar', melainkan lakukan promo secara gila-gilaan & tak biasa. Baru-baru ini, mereka memasang wrapping sticker raksasa di sisi depan gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Selain itu, tim promosi film ini juga memasang stiker promosi film ini di badan Bus Damri. Bahkan di hari pertama pengoperasian bus, Tora, Vino, Abimana dan Indro Warkop melakukan aksi ngamen. Menghibur para penumpang dari Terminal Gambir menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Simak Berita Lainnya:

Vino G. Bastian Anggap Kalau Orang Indonesia Gampang 'Panas'

Ngomongin Indonesia, Ini Petuah Indro Warkop

'JANGKRIK BOSS PART 2' Lapisi Bus Damri dengan Sticker Poster

Takut Nangis, Indro Tak Mau Jenguk Tora Sudiro Saat Ditahan

Postingan Pertama IG Tora Sudiro Pasca Penangguhan Penahanan

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar