HOME » VIDEO » Bersolo Karir. Ini Alasan Melly Mono Keluar Dari She


Sabtu, 23 September 2017 11:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Bersolo Karir. Ini Alasan Melly Mono Keluar Dari She

Kapanlagi.com - Sebelum merilis single solo, Melly Mono adalah vokalis dari band yang keseluruh anggotanya adalah perempuan, She. Dirinya pun memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2013 silam.

Lantas, apa sih alasan Melly keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut? Melly menyebutkan beberapa alasan, salah satunya adalah kesibukan masing-masing.

"Sebenarnya kendala kesibukan masing-masing itu udah jelas. Aku pikir butuh perjuangan ekstra keras untuk grup band perempuan, karena ibaratnya kalau perempuan itu benar-benar kebagi-bagi waktu antara keluarga dan karir. Nggak bisa selamanya bisa karir terus," ungkapnya.

Melly Mono © Kapanlagi/Budy SantosoMelly Mono © Kapanlagi/Budy Santoso

"Yang kedua memang terdengar klise sih, perbedaan visi dan misi. Memang betul sih, kalau dulu aku sering denger kalau band udah kehilangan kesamaan orientasi pasti bubar. Begitu ngalamin, ternyata bener sih," tambahnya.

Dirinya pun kini merilis single terbarunya. Kali ini, dirinya merilis single yang berjudul Bagi Rasa. Single ini sendiri dibuat oleh Badai, eks Kerispatih.

"Single Bagi Rasa ini di-compose oleh komposer yang kita udah tahu, namanya Badai. Jadi lagu ini emang waktu dia kasih ke aku, tujuannya emang dia pengen banget aku bawain lagu dia dengan kapasitas yang aku punya. Kalau versinya dia, penyanyi bagus jangan dikasih lagu biasa," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

3 Tahun Absen, Melly Mono Comeback Lewat Single 'Bagi Rasa'

Intip Aktivitas Laudya Cynthia Bella Pasca Menikah dan Tinggal di Malaysia

Vicky Shu Siap Menikah di Candi Borobudur, Intip Persiapannya

Antara Main Film Atau Rilis Lagu, Ini Piihan Ria Ricis

Ditanya Young Lex, Ria Ricis Milih Buat Jadi Orang Gemuk

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar