HOME » VIDEO » Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Joko Anwar Butuh Waktu Setahun


Kamis, 28 September 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Joko Anwar Butuh Waktu Setahun

Kapanlagi.com - Sutradara Joko Anwar memberikan sinopsis singkat mengenai film terbarunya, remake PENGABDI SETAN. Film tersebut bercerita mengenai arwah seorang ibu yang kembali ke rumahnya setelah sang ibu meninggal dunia.

Joko sendiri mengatakan jika film ini mengambil waktu 5 bulan untuk persiapannya. Selain itu, dibutuhkan pula waktu 18 hari untuk proses pengambilan adegan dari seluruh film.

"Kita persiapan dari Desember sampai April ya, 5 bulan. Prepare 5 bulan, syutingnya 18 hari. Post-productionnya 5 bulan. Setahun lah (total pembuatan film tersebut)," ungkap Joko.

Tara Basro & Joko Anwar © Kapanlagi/Budy SantosoTara Basro & Joko Anwar © Kapanlagi/Budy Santoso

Lantas, apa alasannya Joko memilih Tara Basro sebagai pemeran utama? Pasalnya, Tara sendiri adalah seorang yang penakut. "Dia cerdas banget. Very talented artist. Terus mukanya serem," ucap Joko yang disambut tawa dari Tara.

Tara sendiri mengaku merasa terhormat bisa 'mengalahkan' 47 kandidat lainnya yang juga berpeluang untuk menjadi pemeran utama di film ini. Baginya, bekerja dengan seorang Joko Anwar adalah sebuah kehormatan, serta sangat menantang.

"It's an honour to work with bang Joko lagi. Karena kerja dengan bang Joko itu challenging banget. So far it's always been a good time kalau misalkan kerja dama bang Joko," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Joko Anwar Ajak Penonton Bernostalgia Ala Horor

Main di 'PENGABDI SETAN', Tara Basro Dipaksa Hilangkan Rasa Takut

Bikin 'PENGABDI SETAN', Ini Alasan Joko Anwar Pilih Tara Basro Yang Seorang Penakut

Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Sutradara Joko Anwar Ungkap Sinopsisnya

Terpaksa Nonton 'PENGABDI SETAN', Tara Basro Akui Ingin Mati

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar