HOME » VIDEO » Bikin Single 'Jangan Hilangkan Dia', Rossa Ajak Produser Lagu Chris Brown


Rabu, 23 Agustus 2017 14:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bikin Single 'Jangan Hilangkan Dia', Rossa Ajak Produser Lagu Chris Brown

Kapanlagi.com - Rossa menghadirkan single Jangan Hilangkan Dia yang sekaligus menjadi soundtrack untuk film I LOVE YOU FROM 38.000 FEET. Ternyata untuk penggarapan single ini, dirinya dibantu oleh seorang produser internasional.

"Yang jadi produser musik untuk Jangan Hilangkan Dia namanya Thusar Apte. Dia adalah orang Australia tapi tinggal di L.A. dan dia adalah produser musik untuk beberapa lagunya Chris Brown. Aku bilang 'kan lo belum pernah kolaborasi sama orang Asia, mau nggak bikinin lagu buat aku,' dan dia bilang 'why not?'" ungkapnya.

"Akhirnya aku dibikinin sama dia. Jadi musiknya Jangan Hilangkan Dia kekinian banget kan. Dari situlah aku mulai mikir buat bikin album, terus aku ngumpulin lagu, termasuk 4 lagu yang aku rekam di L.A." tambahnya.

Rossa © Kapanlagi/Budy SantosoRossa © Kapanlagi/Budy Santoso

Album terbaru Rossa berjudul New Chapter. Album ini sendiri berisi 9 lagu, 4 lagu berbahasa Inggris yang direkam di Los Angeles, sedangkan 5 lagu berbahasa Indonesia direkam di Jakarta.

Diakui Rossa jika single dalam albumnya mendapatkan respon pula dari generasi milenial. Kini para penggemarnya melebar, karena 2 singlenya juga menjadi soundtrack film remaja.

"Senengnya karena 2 lagu itu jadi soundtrack film remaja, jadi fanbase aku melebar, jadi sekarang anak SMP, SMA ikut seneng. Kayak kemarin aku meet and greet, aku kan baru 3 bulan potong poni, pas kesana anak-anak yang dateng pada potong poni kayak aku juga," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Rilis Album Baru, Rossa Awalnya Ingin Keluar Dari Indonesia & Tinggal di Australia

Jenuh Sama Aktivitas, Rossa Sempat Ingin Tinggalkan Indonesia & Menetap di Australia

Sempat Jenuh, Rossa Semangat Nyanyi Lagi Gara-Gara 'One Direction'

Belanja Koleksi Pribadi Luna Maya? Begini Caranya

Ngedance di HUT RCTI Ke-28, Mieke Amalia Berlagak Nggak Tahu Malu

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar