HOME » VIDEO » Bikin 'SUSAH SINYAL', Ini Alasan Ernest Prakasa Syuting di Sumba


Kamis, 21 Desember 2017 11:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bikin 'SUSAH SINYAL', Ini Alasan Ernest Prakasa Syuting di Sumba

Kapanlagi.com - SUSAH SINYAL adalah karya terbaru dari komika bertalenta Ernest Prakasa. Film ini menampilkan hubungan ibu dan anak yang 'susah sinyal' alias nggak nemu satu sama lainnya.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini Ernest memakai Sumba sebagai lokasi syuting, yang mana lokasi tersebut bisa dibilang cukup jarang digunakan. Lantas, apa yang mendasari Ernest untuk memilih Sumba sebagai lokasi syuting?

"Di dalam satu lokasi yang jaraknya berdekatan bisa dapet macem-macem, itu mungkin nggak ada yang seunik Sumba, atau ada tapi kita belum tahu. Sumba tuh, dalam jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, lu bisa dapetin visual yang beda-beda," ungkapnya.

Cast SUSAH SINYAL © Kapanlagi/Budy SantosoCast SUSAH SINYAL © Kapanlagi/Budy Santoso

"Unik sih, kekayaan visualnya unik. Belum lagi ada kain-kain khas Sumba yang kita jadikan elemen cerita juga," tambahnya.

Film ini sendiri memang mengisahkan tentang Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ellen dan juga sang anak, Kiara yang diperankan oleh Aurora Ribero. Bisa dibilang hubungan antara ibu dan anak ini memang bermasalah.

Ellen sendiri berprofesi sebagai pengacara yang baru membuka law firm dan langsung menangani kasus besar. Sedangkan Kiara yang merasa tak mendapatkan perhatian cukup dari sang mama, dekat dengan sang nenek, Agatha yang diperankan oleh Niniek L. Karim.

Simak Berita Lainnya:

Gambarkan Hubungan Ibu & Anak, Ini Pesan Yang Disampaikan Film 'SUSAH SINYAL'

Banyak Cast Film 'CEK TOKO SEBELAH' di 'SUSAH SINYAL', Apa Alasan Ernest Prakasa?

Kenapa Filmnya Dinamakan 'SUSAH SINYAL'? Ini Kata Ernest Prakasa

Sosok Ernest Prakasa Sebagai Sutradara, Sepeti Emak-Emak Rempong

Trailer Perdana 'SUSAH SINYAL' Sudah Dirilis, Simak di Sini

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar