HOME » VIDEO » Cast Film 'GURU NGAJI' Berbagi Momen Seru Saat Harus Syuting di Jawa Tengah


Senin, 19 Maret 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Cast Film 'GURU NGAJI' Berbagi Momen Seru Saat Harus Syuting di Jawa Tengah

Kapanlagi.com - Cast film GURU NGAJI mampir ke studio Kapanlagi.com untuk membicarakan film ini. Ada Donny Damara, Ence Bagus dan Verdi Solaiman yang ikut berbicara serunya syuting film ini.

Salah satunya adalah pengalaman saat mereka harus syuting di Jawa Tengah. Menurut ketiganya, syuting di luar kota bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan.

"Buat kami bertiga, syuting diluar kota selalu menyenangkan. Lepas dari keseharian dan hiruk pikik luar kota, mungkin syuting diluar kota adalah salah satu katup-katup pelepasan kita," ungkap Donny.

Cast GURU NGAJI © Kapanlagi/Budy SantosoCast GURU NGAJI © Kapanlagi/Budy Santoso

"Kalau syuting di lokasi cerita itu sendiri, kita jarang keluar masuk. Kalau di jakarta kan gue habis masuk ke dunia naskah, habis itu pulang dan denger masalah segala macem yang nggak ada hubungannya. Kalau di sini tuh enaknya kita bangun, ya di situ lagi, ketemu sama penduduk. Jadi kadang-kadang karakter tuh lebih nempel," tambah Verdi.

Ence Bagus pun menambahkan jika dirinya sempat panik saat menjalani sebuah adegan. Bahkan saking paniknya, motor yang dituntun olehnya dalam adegan tersebut malah jadi rusak.

"Gue sempet panik. Adegannya kan gue suruh ngejatuhin handphone, eh ternyata motornya jatuh, terus masuk ke kolongnya komedi putar. Jadi ampe ketarik beneran tuh motor, ampe rusak depannya, tapi jadi bagus adegannya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ini Alasan Utama Ence Bagus & Verdi Solaiman Ikut Berperan Dalam Film 'GURU NGAJI'

'GURU NGAJI', Film Yang Sarat Akan Kebaikan & Pesan Moral

Hannah Al Rasyid Inginkan Asuransi dalam Kontrak Produksi Film

Ence Bagus, Verdi Solaiman & Donny Damara Ungkap Pekerjaan Pertama Sebelum Jadi Artis

Jadi Aktor Itu Enak? Ini Pendapat Ence Bagus, Donny Damara & Verdi Solaiman

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar