HOME » VIDEO » Cast 'SUSAH SINYAL' Ungkap Seperti Apa Ernest Prakasa Ketika Jadi Sutradara


Kamis, 21 Desember 2017 11:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Cast 'SUSAH SINYAL' Ungkap Seperti Apa Ernest Prakasa Ketika Jadi Sutradara

Kapanlagi.com - Film karya terbaru dari komika Ernest Prakasa, SUSAH SINYAL telah dirilis pada hari ini, 21 Desember 2017. Beberapa cast film ini mampir ke studio Kapanlagi.com untuk ngobrolin film bergenre komedi ini.

Lantas, seperti apa sih sosok Ernest saat sedang bekerja sebagai sutradara? Chew Kin Wah, aktor asal Malaysia yang juga berperan dalam film ini mengatakan jika Ernest adalah sosok yang sangat detail.

"Dia seorang yang pertama kali kita jumpa, udah tahu dia sangat detail, dan juga apa yang dia mau, udah di dalam otak atau hatinya. Seneng, nggak ada problem apa," ungkapnya.

Cast SUSAH SINYAL © Kapanlagi/Budy SantosoCast SUSAH SINYAL © Kapanlagi/Budy Santoso

Adinia Wirasti pun menyebutkan jika Ernest memang suka mengatur apapun saat menjadi sutradara. "Dia emang suka ngurusin macem-macem sih. Jadi emang menjadi sutradara adalah output yang tepat buat Ernest," ujarnya.

Sebagai kreator film ini, Ernest mengatakan alasan kenapa film ini berjudul SUSAH SINYAL. Menurutnya, judul film tersebut menggambarkan hubungan ibu dan anak yang tak akur, yang juga jadi inti cerita film ini.

"Karena kita menceritakan sesuatu, hubungan ibu dan anak yang tidak baik, sehingga mereka pergi ke Sumba bareng-bareng untuk memperbaiki hubungan itu. Jadi SUSAH SINYAL ini maknanya sebenarnya ganda, di Sumba itu memang susah sinyal secara literally, tapi secara figur, itu melambangkan hubungan antara mereka berdua yang susah sinyalnya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Gambarkan Hubungan Ibu & Anak, Ini Pesan Yang Disampaikan Film 'SUSAH SINYAL'

Banyak Cast Film 'CEK TOKO SEBELAH' di 'SUSAH SINYAL', Apa Alasan Ernest Prakasa?

Kenapa Filmnya Dinamakan 'SUSAH SINYAL'? Ini Kata Ernest Prakasa

Sosok Ernest Prakasa Sebagai Sutradara, Sepeti Emak-Emak Rempong

Trailer Perdana 'SUSAH SINYAL' Sudah Dirilis, Simak di Sini

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar