HOME » VIDEO » Demi Album Berbahasa Inggris, Rendy Pandugo Sempat Nolak Tawaran Sony Music


Senin, 25 September 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Demi Album Berbahasa Inggris, Rendy Pandugo Sempat Nolak Tawaran Sony Music

Kapanlagi.com - Rendy Pandugo memang pantas menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang diperhitungkan dalam industri tanah air. Jago main gitar, vokal beratnya enak didengerin, plus lagu yang ear catchy. Kombinasi tersebut pastinya bisa digunakan olehnya sebagai amunisi dalam menggelitik kuping para penikmati musik Indonesia.

salah satu ciri khas dari seorang Rendy Pandugo adalah penggunaan lagu-lagu yang liriknya berbahasa Inggris. Lantas, apa alasan Rendy menggunakan bahasa Inggris dalam lagu-lagunya?

Rupanya membuat lagu dengan bahasa Inggris memang menjadi tujuan Rendy selama ini. bahkan demi lagu-lagu berbahasa Inggris tersebut, dirinya sempat menolak penawaran dari Sony Music!

Rendy Pandugo © Kapanlagi/Budy SantosoRendy Pandugo © Kapanlagi/Budy Santoso

"Jadi 2014 itu emang gue banyak kegiatan ngamen di kafe. Gue mikir kalau misalnya once gue dapet kesempatan buat bikin album solo, gue pengen ngelakuin sesuatu yang belum pernah gue bikin, yaitu bikin album berbahasa Inggris," ungkapnya.

"Ini agak sedikit lucu sih. Jadi gue sempet nolak penawaran dari Sony untuk di-produce. 2 kali gue sempet nolak, akhirnya gue terima penawaran ketiga. Kenapa gue tolak, karena gue yakin kalau Sony waktu itu nggak mau gue minta semua full berbahasa Inggris. Akhirnya gue ngalah di penawaran ketiga dengan deal go% bahasa Inggris, 40% bahasa Indonesia," tambahnya.

Ternyata cara tersebut justru berhasil. Kini Rendy dikenal sebagai musisi dengan lagu-lagu berbahasa Inggris yang easy listening.

Simak Berita Lainnya:

Rilis Single Kedua, Ini Alasan Rendy Pandugo Pilih Silver Rain

Rilis Silver Rain, Rendy Pandugo Ungkap Keunikan Lagu Ini

Sebagai Musisi, Rendy Pandugo Ingin Menjadi Sosok Yang Menginspirasi

Datang Ke Jakarta, Rendy Pandugo Sempat Down dan Ingin Kerja Kantoran

Berkunjung Ke Kapanlagi.com, Rendy Pandugo Nyanyikan 'I Don't Care'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar