HOME » VIDEO » Rilis Silver Rain, Rendy Pandugo Ungkap Keunikan Lagu Ini


Jum'at, 15 September 2017 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Rilis Silver Rain, Rendy Pandugo Ungkap Keunikan Lagu Ini

Kapanlagi.com - Rendy Pandugo kembali dengan single-single terbarunya. Setelah I Don't Care, dirinya merilis Silver Rain yang juga berbahasa Inggris.

Lantas, apa alasan dirinya memilih Silver Rain sebagai single kedua? Rupanya Rendy berpendapat jika lagu ini lumayan unik.

"Silver Rain ini lagu unik sih menurut gue, karena salah satu lagu yang upbeat di album. Lagu ini cukup terakhir dibikinnya, tapi paling cepet pengerjaannya. Gue bilang sama Pontus sama Keith, keduanya songwriter, gue pengen bikin lagu yang upbeat tapi yang nggak pengen elektronik banget," ungkapnya.

Rendy Pandugo © kapanlagi/Budy SantosoRendy Pandugo © kapanlagi/Budy Santoso

"Akhirnya kita bikin. Gue bikin nadanya waktu itu, Pontus bikin liriknya, nggak lama, 15 menit langsung jadi. Silver Rain itu ceritanya tentang cinta monyet yang berkelanjutan," tambahnya.

Rendy Pandugo memang sosok yang sudah menyukai musik sejak kecil. Dirinya mengaku jika sedari kecil sudah jatuh cinta dengan musik. Sang ayah yang melihat bakat anaknya tersebut langsung memberikan les musik kepada Rendy.

"Kalau musik emang udah suka dari jaman SD. Emang ketertarikan gue sama musik udah dari jaman musik dulu. sampai bokap gue sadar bahwa 'kayaknya ni bocah suka main musik', sampai gue dilesin gitar, terus nggak lulus. Tapi masih main gitar, sampai sekarang sih," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Sebagai Musisi, Rendy Pandugo Ingin Menjadi Sosok Yang Menginspirasi

Datang Ke Jakarta, Rendy Pandugo Sempat Down dan Ingin Kerja Kantoran

Berkunjung Ke Kapanlagi.com, Rendy Pandugo Nyanyikan 'I Don't Care'

Sempat Dibilang John Mayer-nya Indonesia, Ini Pendapat Rendy Pandugo

Ini Alasan Rendy Pandugo Memilih 'I Don't Care' Sebagai Single Perdana

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar