HOME » VIDEO » Dewi Sandra Ungkap Pengalaman Unik Saat Workshop 'AYAT AYAT CINTA 2'


Rabu, 20 Desember 2017 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Dewi Sandra Ungkap Pengalaman Unik Saat Workshop 'AYAT AYAT CINTA 2'

Kapanlagi.com - Film AYAT-AYAT CINTA 2 menampilkan banyak pemain baru, salah satunya adalah Dewi Sandra yang berperan sebagai Sabrina. Uniknya, ada cerita seru ketika dirinya melakukan proses karantina selama 3 hari bersama pemeran lainnya.

"Pokoknya selama kita workshop dan juga lagi reading, Sabrina ini punya kesulitan dimana dia harus bercadar, dan aku bersyukurnya acting coach kita asyik. Kita bener-bener dikulitin satu persatu sampai bener-bener dapet intisari karakter itu seperti apa," ungkapnya.

Namun siapa sangka jika dalam proses workshop tersebut, Dewi awalnya agak kesusahan memerankan karakternya. Bahkan dirinya kerap berkeluh kesah kepada lawan mainnya, Fedi Nuril.

Cast AYAT AYAT CINTA 2 © Kapanlagi/Budy SantosoCast AYAT AYAT CINTA 2 © Kapanlagi/Budy Santoso

"Padahal aku selalu minta tolong sama Fahri (Fedi) 'gimana nih gue nggak bisa', terus Fahri bilang 'you got it, you got it, kamu pasti bisa'," tambahnya.

Memang karakter Sabrina adalah salah satu yang paling susah untuk diperankan. Selain memakai cadar, karakternya sendiri memiliki dialog yang cukup sedikit.

"Susah, jadi kan ruang geraknya cuma di mata, sama body language. Terus emang aku nggak banyak bicara di film ini nantinya. Pas bicara penting banget sih, tapi kalau nggak bicara banget ya nggak bicara, diem aja," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Sosok Aisha Tak Muncul di 'AYAT AYAT CINTA 2', Ini Kata Fedi Nuril

Apakah 'AYAT AYAT CINTA 2' Masih Akan Memasukkan Tema Poligami di Dalamnya?

Fedi Nuril Ungkap Perbedaan 'AYAT AYAT CINTA' Pertama dan Kedua, Seperti Apa?

Promo Film AYAT-AYAT CINTA 2, Fedi Nuril Sekalian Ajak Keluarga Traveling

Krisdayanti Tunggu Izin Suami Sebelum Ikut Mengisi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar